Penemuan Jasad Alien ini Sempat Bikin Ilmuan Kebingungan

0112

Situshiburan.com – Baru-baru ini warga Rusia dihebohkan dengan penemuan jasad alien di dekat sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir di Rusia.

Jasad alien ini memiliki ‘tengkorak misterius,’ ditemukan di tepi Sungai Kovashi, kota Sosnovy Bor, Rusia. Sonovy Bor sendiri dulunya pernah menjadi area berdirinya Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Leningrad pada 1958.

Para ilmuwa pun cukup heboh dengan penemuan jasad alien yang sangat aneh ini. Serangkaian tes pun dilakukan untuk mengetahui jenis makhluk apa yang memiliki tengkorak seperti yang ditemukan.

“Studi ekstensif dibutuhkan untuk menentukan jenis makhluk atau organisme tersebut,” ucap ahli biologi, Yegor Zadereev, seperti yang dikutip dari Terselubung.in.

“Sepertinya tubuh jasad ini bukan ikan ataupun unggas. Makhluk ini mempunyai tengkorak misterius, tidak ada leher atau sayap,” kata seorang ilmuwan lainnya.

Untuk mengetahui secara jelas, jasad ini pun dikirim ke laboratorium yang lebih canggih di Moskow. Para pecinta konspirasi pun meyakini jika ini adalah jasad alien, karena tengkoraknya tidak mirip dengan hewan apa pun.

Ilmuwan Rusia pun tengah menunggu hasil tes DNA yang dilakukan untuk mengetahui secara detail lagi.

 

iklan