4 Buah Surga Yang Ada di Dunia

1

Situshiburan.com – Seperti yang sudah dijelaskan didalam Al-Quran bahwa ada surga yang diciptakan oleh Allah untuk umat-umat muslim yang selalu melakukan kebaikan selama hidupnya dan selalu taat kepada Allah.

Didalam surga ada berbagai macam keindahan yang bisa dinikmati oleh penghuni surga. Ada banyak makanan enak dan lezat serta buah-buahan yang nikmat yang bisa kamu santap sepuasnya.

Nah, berbicara tentang buah-buahan di surga, ternyata ada empat buah yang ada di surga juga ada di dunia. Ke empat buah itu dapat ditemukan di tempat-tempat tertentu.

Mau tau buah surga apa saja yanga da di dunia ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir kumpulanmisteri.com.

1. Kurma

1

Telah dijelaskan didalam surat Ar-Ra’d, bahwa di dunia ada pohon dan tanaman kurma yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Buah kurma dikatakan lezat rasanya dan mengandung 50 persen daging dan gula yang terkandung di dalamnya di mana glukosa dan fruktosa yang berkalori tinggi.

2. Zaitun

2

Buah zaitun adalah buah surga yang ada di dunia. Buah ini merupakan  makanan yang menyehatkan. Dagingnya terasa lezat dan memiliki banyak manfaat untuk ibu yang sedang menyusui.

3. Delima

3

Buah-buah surga selanjutnya adalah buah Delima. Buah ini sudah dijelaskan dalam surat Al-‘An’am. Dimana ada buah delima yang mengandung vitamin C, B3, B2, B1, dan A, serta sodium, besi kalsium, dan fosfor. Buah ini juga berguna untuk menyehatkan detak jantung kamu.

4. Anggur

4

Dalam surat Al-Mu’minun juga telah dijelaskan bahwa  Allah telah menciptakan kebun anggur  yang boleh dimakan manusia. Buah anggur ini mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Tak hanya itu, buah anggur pun juga mengandung gula  sekitar 20-25% yang bisa masuk ke aliran darah dengan cepat. Buah anggur ini juga  bisa menghilangkan rasa lelah dan penat saat sibuk beraktivitas.

Nah, itulah dia ke empat buah surga yang ada di dunia. Jadi, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan ?