Ini Rahasia Kenapa Orang Yahudi Itu Pintar Pintar, Silahkan Ambil Yang Baik dan Buang Yang Buruk

5296c668570e8_5296c66858087

Situshiburan.com – Setelah tinggal selama 3 tahun di Israel, Dr Stephen Carr Leon mendapatkan ada beberapa hal menarik yang ia dapati dari orang-orang Yahudi yang ditariknya sebagai bahan tesisnya, yaitu, “Mengapa Yahudi Pintar ?”

Stephen pun mulai membuat beberapa pertanyaan untuk tesisnya, seperti apa sebabnya Yahudi begitu pintar? Kenapa tuhan memberi kelebihan kepada mereka? Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri?

Tesis ini membutuhkan waktu selama 8 tahun untuk menelitinya. Dari hasilnya kita dapati beberapa rahasia kecerdasan orang-orang Yahudi; Ambil baiknya, buang buruknya, seperti dilansir Pulsk.com.

1. Mengerjakan soal matematika

Setiap ibu mengandung, ayah dan ibu senantiasa bekerja sama untuk memecahkan soal-soal matematika. Jika kamu ke Israel maka kamu akan melihat ibu-ibu hamil yang suka membawa buku matematika. Stephen pun mulai tertarik mengikuti perkembangannya setelah mengetahui bahwa ibu-ibu hamil di sana senang memecahkan soal matematika.

2. Adat orang-orang Yahudi mengandung

Orang-orang Yahudi saat mengandung sanga gemar makan daging ikan tanpa kepala. Menurut mereka daging ikan baik untuk perkembangan otak bayi. Sedangkan kepala ikan mengandung bahan kimia yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan. Selama mengandung mereka juga senang mengonsumsi pil minyak ikan.

Biasanya kalau sudah ada daging ikan, maka tidak akan ada daging. Karena menurut mereka daging dan ikan tidak boleh dikonsumsi secara bersamaan. Tak tertinggal juga buah-buahan yang mereka santap terlebih dahulu sebelum makan.

Menurut mereka makan karbohidrat terlebih dahulu membuat tubuh merasa ngantuk dan lemah dan sulit untuk mencerna pelajaran di sekolah.

3. Merokok adalah tabu

Orang-orang Yahudi menganggap merokok adalah tabu. Jadi, jangan sekali-sekali merokok saat datang ke rumah orang Yahudi, karena mereka tak segan mengusir kamu keluar dari rumah mereka.

Hal ini karena hasil penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh).

4. Cara belajar anak-anak Yahudi

Dari kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Sedangkan anak Sekolah Menengah Pertama, murid-murid akan didorong dengan pelajaran sains dan diwajibkan untuk menciptakan sebuah produk.

Saat masuk ke perguruan tinggi, mahasiswa akan benar-benar di gojlok. Contohnya pada Fakultas Ekonomi yang mengharuskan mahasiswa pada semester akhir  untuk mengerjakan proyek. Mereka hanya akan lulus jika team kamu  (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta !

Nah, itulah kenyataannya. Tak heran jika anak-anak Yahudi pada pintar-pintar, karena sangat sesuai dengan kebiasaan mereka dari dalam kandungan hingga besar.