Tubuh Pria akan Berubah Ketika Sudah Menikah Berikut Fakta-Fakatanya yang Wajib Kamu Ketahui

541414abd0e0d_541414abd1560

Situshiburan.com – Hasil dari sebuah studi yang diterbitkan dalah jurnal Family, System & Health, menunjukan bahwa pria yang sudah menikah akan memiliki berat badan yang lebih banyak dibandingkan pria yang belum menikah.

Study ini ternyata menyampaikan fakta yang menyatakan sebanyak 25 persen pria yang sudah menikah akan memiliki berat badan yang lebih banyak dibandingkan pria yang belum menikah.

Uniknya, ternyata hal ini tidak dipengaruhi oleh porsi makanan, aktivitas tubuh atau pun waktu tidur si pria. Jadi, pertanyaannya, mengapa pria yang menikah cenderung lebih banyak berat badanya ?

Ternyata ini bersangkutan dengan kebahagiaan dan tingkat stres yang menurun. Seseorang yang berada dalam hubungan yang bahagia mampu membentuk citra tubuh lebih baik.

Seperti dilansir Pulsk.com, memiliki hubungan yang bahagia dapat mengurangi tingkat stres pria.  Jika kamu mendapati pasangan kamu mengalami kenaikan berat badan setelah menikah, itu artinya ia bahagia dan merasa nyaman dalam hubungan pernikahan tersebut. Tapi, jika kamu mendapati pasangan kamu kurus, dan tidak sehat, itu mungkin ia sedang menjalankan proses diet atau merasa tidak bahagia dalam hubungan tersebut.

Jadi, bagaimana dengan pasangan kamu di rumah ?

 

iklan