5 Sosok Ayah Paling Kejam dan Mengerikan di Dunia, Yuk Lihat Apa Yang Telah Dilakukannya

1

Situshiburan.com – Ayah bagaikan superhero bagi anak-anaknya yang selalu dapat melindungi mereka dari mara bahaya. Selain bertugas sebagai pencari nafkah, ayah juga diinginkan dapat menjadi pelindung bagi anak-anaknya.

Sosok seorang ayah bagi anak begitu berarti sama dengan sosok seorang ibu. Tanpa ayah, anak-anak tidak akan merasa tenang dalam tidurnya. Tanpa ayah, anak-anak akan hidupnya sengsara karena tak ada yang mencari nafkah.

Tapi, sepertinya tidak bagi anak-anak yang memiliki ayah seperti ke lima pria ini. Pria-pria ini dianggap sebagai ayah paling kejam di dunia.

Nah, seperti apakah kekejaman yang dilakukan oleh ke lima ayah ini ? Mari kita simak bersama ulasannya dibawah ini, seperti dilansir mbakbro.com.

1. Marcus Wesson

1

Polisi Fresno berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di rumah Marcus Wesson. Tepat pada tanggal 12 Maret 2004, Marcus Wesson membunuh sembilan anggota keluarganya dengan peluru berada di kepala dalam satu kamar. Korban ada yang masih dibawah usia dua tahun. Yang lebih mengejutkan lagi adalah ditemukan juga sembilan peti mati yang telah disiapkan oleh Marcus untuk anggota keluarga yang dibunuhnya. Namun, sebelumnya, Marcus menikahi pacarnya yang berusia 14 tahun, saat anak-anaknya lahir. Inilah yang kemudian membuat Marcus membunuh anggota keluarganya.

2. Charlie Lawson

2

Pada tahun 1929 silam, Charlie Lawson mengajak anak dan istrinya pergi berbelanja menjelang hati Natal. Kemudian, ia membelikan anak-anak dan istrinya baju baru untuk foto bersama. Hal ini memang sangat aneh, mengenal Charlie Lawson adalah tipe ayah yang tak pernah memanjakan istri dan anak-anaknya. Pas hari natal, istri dan anaknya disuruh menggunakan baju baru dan keluar rumah. Kemudian, dengan cepat Charlie mengambil senapan dan menembak  anak tertuanya. Melihat hal itu, semua anak dan istrinya lari ketakutan. Charlie pun memburu mereka dan semuanya tewas tertembak, hanya  anak keduanya yang berusia 16 tahun yang selamat. Tidak ada yang tau alasan Charlie membunuh keluarganya, karena Charlie juga ikut bunuh diri. Tapi, diduga keras jika Charlie takut ketahuan jika ia telah menghamili putri pertamanya.

3. Ronald Gene Simmons

3

Ronald Gene Simmons membantai 14 anggota keluarganya dengan cara ditembak, dicekik dan ditenggelamkan. Kemudian, mayat mereka dimasukan ke dalam lubang yang sudah mereka buat sendiri atas perinta Ronald. Setelah itu ia pergi ke luar dan membunuh tiga orang tetangganya termasuk wanita yang pernah menolak cintanya. Akhirnya Ronal di suntik mati dan tak ada satu pun yang datang ke pemakamannya. Motif pembunuhan tersebut diduga karena anak pertama Ronald yang menjadi budak nafsunya selama ini sudah hamil.

4. John List

4

Tahun 1971, seorang ayah tega membunuh anak, istri dan juga ibunya karena menurutnya keluarganya tersebut telah banyak melakukan dosa sehingga ia takut jika keluarganya abadi di neraka. Mayat keluarga mereka baru ditemukan 1 bulan kemudian, dan John List menghilang dan menjadi buronan paling dicari. John akhirnya meninggal pada saat menjalani hukuman.

5. Mark Barton

5

Mark Barton berkenalan dengan Leigh Ann Vandiver dan memulai perselingkuhan pada tahun 1993. Kemudian, istri dan mertuanya ditemukan tewas tanpa sebab. Mark pun menikahi Leigh menggunakan uang asuransi jiwa milik istri dan mertuanya bernilai ratusan juta. Namun, karena uang itu dipakai foya-foya, akhirnya Mark terlilit hutan dan membunuh istri dan dua anaknya. Kemudian, ia pergi ke kantornya dan membunuh empat rekan kerjanya. Lalu, ia membunuh lagi lima orang sebelum ia bunuh diri.

Nah, itulah dia ke lima ayah paling kejam di dunia.

 

iklan