5 Hewan ini Punya Jabatan Tinggi Di Dunia Manusia

1111

Palingseru.com – Pada umumnya , manusia menjadikan hewan sebagai binatang peliharaannya di rumah atau sebagai koleksi hewan di perkarangan rumah. Hewan terkadang bisa menjadi sahabat bermain si pemiliknya. Namun kali ini hewan yang dipelihara tak hanya menjadi sahabat dan teman sehari – hari , tetapi sejumlah hewan ini punya jabatan tinggi di dunia manusia.

Hewan yang memiliki jabatan ini memang tidak bisa melakukan aktivitas dengan sendirinya, tetapi juga di bantu oleh tuannya yang bisa menjadikan sumber rejeki terhadap tuannya.

Dan seperti apakah hewan – hewan yang punya jabatan di dunia manusia ini ? seperti yang dilansir dari Anekregular.com, inilah dia 5 hewan punya jabatan tinggi di dunia manusia.

Yuk, simak bersama !

 1. Jiff Sebagai selebriti

1111

Salah satu hewan yang punya jabatan tinggi di dunia manusia yakni Jiff yang merupakan anjing terpopuler karena dia adalah anjing selebrtiti. Jiff ini memang merupakan anjing Pomeranian yang imut yang suka beraksi dengan kedua kaki depannya. Kemenarikan yang dimiliki Jiff ini adalah dia sangat piawai berjalan dengan kedua kakinya dan kecepatannya saat berjalan dengan dua kaki lebih tinggi daripada saat ia berjalan dengan semua kakinya.

Sejak dirinya memiliki keahlian akrobatiknya itu, Jiff menjadi ikon yang sangat penting dan sensasi di dunia maya bahkan dia pernah menjadi bintang tamu di talkshow Good Morning America dan ikut tampil di video klip Dark Horse milik Katy Perry.

2. Waldo Sebagai Vokalis band rock

222

Hewan yang punya jabatan tinggi di dunia manusia yang kedua adalah Waldo seekor burung kakatua jenis Congo African Grey Parrot. Waldo oini namanya semakin terkenal sejak dirinya menjadi vokalis Hatebeak oleh Blake Harrison dan Mark Sloan.Bahkan dirinya menjadi peranan penting di band yang berbasis di Baltimore, AS ini resmi berdiri pada tahun 2003. Blake di posisi gitaris, Mark sebagai penabuh drum, sementara Waldo menjadi vokalis utama.

Yang lebih menariknya lagi, Waldo telah merilis sejumlah single lagu berjudul Number of the Beak, Beak of Putrefaction, Bird Seeds of Vengeance, dan The Thing That Should Not Beak.

3. Clay Henry III Sebagai Walikota

333

Mungkin kamu heran jika jabatan di dunia pemerintahan dikuasai oleh hewan. Namun ini kisah nyata dimana ada seekor kambing jantan bernama Clay Henry III ini menjabat sebagai walikota resmi Terlingua, Lajitas, Texas. Clay Henry adalah kambing pemabuk yang hobi menenggak minuman keras yang menjadikan dirinya sebagai ikon bagi kota mati Lajutas yang kini menjadi resor golf.

Clay Henry bisa terpilih sebagai walikota ini bermula dari lelucon iseng belaka. Dilaporkan Atlas Obscura, pada tahun 1980-an diadakan pemilihan walikota dengan peserta seorang warga Houston dan Clay Henry I si kambing.

4. Bao-kun Sebagai Manajer kedai sandwich

444

Seekor babi imut bernama Bao – Kum ini adalah hewan yang miliki jabatan tinggi di dunia manusia dimana dirinya menjadi seorang manajer di sebuah restoran di Taboo. Restauran tersebut menyajikan sandwich daging babi. Bao-Kum ini hanya duduk diam di meja khusus dengan didandani menggunakan dasi kupu-kupu atau kaos berkerah yang tampak seperti manajer yang berwibawa.

5. Maru Sebagai Biksu kepala kuil

555

Seekor anjing putih bernama Maru ini juga merupakan hewan yang punya jabatan tinggi di dunia manusia yakni bertugas sebagai biksu kepala di kuil Toshunji, Yamaguhi, Prefektur Wakayama. Menurut keterangan Sousen Fukano, wakil biksu kepala di Toshunji, melaporkan jika Maru telah menjalani pelatihan sebagai biksu kepala kuil.

Nah, itulah dia kelima hewan yang punya jabatan tinggi di dunia manusia.