Cewek Muslim Wajib Baca, Begini Cara Jin Meniduri Wanita, Jangan Sampai Kamu Dihamili Jin

tindih-hantu

Situshiburan.com – Sudah seharusnya kita sebagai umat muslim  untuk melindungi diri dari gangguan-gangguan jin yang tak terlihat. Terutama untuk kaum wanita muslimah yang sering menjadi korban kejahatan jin. Perlu diketahui bahwa wanita adalah mangsa empuk jin yang bisa ganggu oleh jin dengan mudah, apa lagi pada saat wanita sedang haid, maka tubuhnya dalam keadaan kotor, jin sangat suka dengan hal-hal yang kotor.

Jika keluar rumah, wanita disarankan untuk menutup auratnya, sebab jin sangat suka melihat aurat wanita. Sama dengan manusia, jin juga memiliki nafsu jika melihat aurat yang terbuka.

Untuk itu, disarankan kamu selalu membaca doa saat keluar rumah, dan menutup aurat dengan sempurna. Saat masuk ke kamar mandi atau toilet, dianjurkan juga untuk membaca doa agar Allah menghijabkan tubuh kamu dari pandangan jin dan makhluk halus dari dalam sarang mereka.

Seperti dilansir Viafb.com, jin sangat suka dengan wanita cantik. Jin akan mudah jatuh cinta dengan wanita yang cantik. Saat jin melihat wanita yang dicintainya, maka nafsunya juga akan keluar seperti manusia.

Jadi, saat kamu tidur usahakan jangan melakukan hal-hal ini :

– jangan mandi selepas petang
– jangan tidur dalam keadaan terbuka (telanjang) / pakaian yang sangat minim
– jangan tidur telentang, sebaiknya tidur menyamping ( seperti sunnah rasulullah)
– jangan tidur setelah ashar sampai habis mahrib
– jangan tidur di ruang tamu.

Saat kamu tidur, jangan lupa membaca doa agar kamu selamat dari kejahatan (diperkosa) jin. Jika kamu merasa ditindih jin, cepatlah bertaawudz dan memohon pertolongan karena bisa jadi kamu sedang diperkosa oleh jin.

Jika jin sudah mencintai kamu, maka jin itu akan selalu mengikuti kamu ke mana pun kamu pergi. Untuk menjauhkan diri kamu dari jin, rajin-rajinlah meruqiyah diri sendiri atau diruqiyah oleh orang yang lebih tau. Rajinlah membaca Al-Quran ba’da maghrib, subuh dan sebelum tidur.

 

iklan