10 Wanita yang Dilaknat Allah Semoga Kamu Tidak Termasuk Salah Satunya

bahaya-sulam_20150405_205329

Situshiburan.com – Wanita adalah mahluk yang paling mulia di mata Allah bahkan Allah telah memberikan banyak kesempuranaan di dalam diri wanita. Namun karena perbuatan dan tingkah laku yang dilakukan wanita , bisa menjadikan dia sebagai mahluk yang paling dilaknat oleh Allah swt.

Wanita sering tergoda dengan sesuatu hal yang dianggap menarik dan ini menjadikan dirinya tidak bersyukur atas pemberian Allah SWT hingga pada akhirnya dia melanggar perintah Allah sehingga menjadi orang yang paling dilaknat oleh Allah SWT.

Ada sejumlah hal yang menjadikan wanita bisa dilaknat oleh Allah SWT. Dan semoga kamu bukan salah satu diantaranya . Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya

1. Wanita yang mengubah ciptaan Allah

Salah satu hal yang bisa menjadikan wanita dilaknat oleh Allah SWT adalah dia yang mengubah ciptaan Allah seperti artis yang melakukan operasi plastik dengan menambah atau mengurangi, bahkan ada pula yang sampai berganti kelamin.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ الْمُغَيِّرَاتِ خَلْقَ اللَّ

“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah, wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik, serta wanita yang mengubah ciptaan Allah” (HR. Bukhari).

2. Menghilangkan bulu di wajah

Wanita adalah dia ingin tampil cantik sempurna di mata orang lain maka dia akan membuat wajahnya semakin terlihat menarik dan mempesona dengan menghilangkan bulu di wajah. Ini menjadi suatu hal yang memang bisa membuat kamu terlihat mempesona di mata orang namun membuat allah murka.

Menghilangkan bulu di wajah ini adalah salah satu larangan allah yang biasanya banyak dilakukan wanita dengan cara operasi plastik atau menggunakan laser atau ‘membakarnya’ dengan lilin dan semacamnya.

Dalam lanjutan hadits tersebut, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ

“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah” (HR. Bukhari)

Dalam riwayat Muslim disebutkan pula wanita yang menghilangkan bulu di wajah dan wanita yang minta bulu wajahnya dihilangkan.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُسْتَوْشِمَاتِ وَالنَّامِصَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ

“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah dan wanita yang minta bulu wajahnya dihilangkan” (HR. Muslim)

3. Wanita yang mentato maupun bertato

Tato merupakan salah satu hal yang dangat dilarang oleh Allah SWT.  Tato merupakan suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit yang biasanya di buat di tangan, kaki, punggung, paha, hingga daerah-daerah yang lebih ‘privasi’ lagi.

Namun bagi wanita yang mentato atau bertato ini adalah dia orang yang dilaknat oleh Allah SWT dan susah untuk mendapatkan ampunan.

Dalam hadist rasulullah mengatakan :

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ

“Allah melaknat wanita yang menato dan minta ditato” (HR. Bukhari)

4. Wanita yang menghina sahabat Nabi

Wanita yang menghina sahabat nabi juga merupakan wanita yang dilaknat oleh Allah SWT seperti orang-orang kafir yang memusuhi Islam. Contohnya saja Pamela Geller, seorang aktivis anti-Islam yang di tahun ini menggelar kontes menggambar Nabi Muhammad dan ini menjadi tanda jika dia telah menghina Rasulullah.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

إِذَا رَأَيْتُمُ الَّذِينَ يَسُبُّونَ أَصْحَابِى فَقُولُوا لَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى شَرِّكُمْ

“Jika kalian melihat orang-orang yang mencaci maki sahabat-sahabatku, maka katakanlah laknat Allah atas keburukan kalian” (HR. Tirmidzi)

5. Merenggangkan gigi supaya terlihat cantik

Meregangkan gigi yang menjadi tren untuk bisa memperlihatkan gigi yang indah dan rapi ini ternyata perbuatan yang bisa menjadikan wanita dilaknat oleh Allah SWT.

Dalam hadist raslullah mengatakan :

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ

“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah dan wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik” (HR. Bukhari)

6. Wanita yang menyerupai laki-laki

Wanita yang menyerupai laki – laki seperti wanita tomboy ini adalah wanita yang bisa membuatnya dilaknat oleh Allah SWT. Wanita tomboy ini bukan hanya sekedar penampilan saja melainkan dia juga mengubah jenis kelaminnya untuk bisa menjadi laki – laki seutuhnya padahal terlahir dengan jenis kelamin perempuan.

Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat para wanita yang menyerupai laki-laki sebagai sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

لَعَنَ اللَّهُ الْمُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

“Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki”(HR. Ahmad)

7. Wanita yang menyambung rambut

Wanita cantik adalah wanita yang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Namun karena style fashion dan tren saat ini mengubah wanita ingin lebih terlihat sempurna seperti tren sambung rambut. Dan tahukah kamu wanita yang menyambung rambutnya ini menjadikan dia sebagai wanita yang dilaknat oleh Allah SWT. Bahkan wanita yang memakai wig dan sejenisnya juga termasuk wanita yang dilaknat oleh Allah SWT.

Dalam hadist Rasulullah SAW bersabda  :
لَعَنَ اللَّهُ الْوَاصِلَةَ وَالْمُسْتَوْصِلَةَ

“Allah melaknat wanita yang menyambung rambut dan wanita yang meminta rambutnya disambung” (HR. Bukhari)

8. Lesbi

Mencintai sesama jenis melebihi ikatan kekeluargaan dan persahabatan seperti lesbian ini juga menjadikan wanita yang bisa dilaknat oleh Allah SWT. Allah menciptakan manusia untuk hidup berpasang – pasangan laki – laki dan perempuan , bukan dengan sesamanya.

Dalam hadist rasulullah mengatakan :
لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ

“Allah melaknat orang-orang yang mengerjakan perbuatan kaum Luth. Allah melaknat orang-orang yang mengerjakan perbuatan kaum Luth.” (HR. Ahmad)

9. Wanita pelaku riba

Riba adalah sesuatu hal yang bisa menjadi penghancur perekonomian dan wanita yang melakukannya ini akan membuat Allah murka hingga bisa menjadikan dia sebagai wanita yang dilaknat oleh Allah SWT.

Wanita riba ini misalnya yang berhutang lalu dikenai bunga yang berlipat ganda. Sedangkan bagi pemberi riba dan orang yang memakan keuntungan riba, sepintas ia untung besar. Namun harta yang demikian itu tidak pernah membawa barakah.

Dalam hadist Rasulullah SAW bersabda :
لَعَنَ اللَّهُ آكِلَ الرِّبَا وَمُوكِلَهُ وَشَاهِدَهُ وَكَاتِبَهُ

“Allah melaknat orang yang memakan (pemakai) riba, orang yang memberi riba, dua orang saksi dan pencatat (dalam transaksi riba)” (HR. Ahmad)

10. Wanita yang menyuap dan menerima suap

Wanita yang menyuap atau menerima suap ini juga termasuk wanita yang dilaknat oleh Allah SWT.  Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat orang yang menyuap dan orang yang menerima suap DAN Tidak peduli apa yang dilakukan mereka laki-laki atau wanita.

Dalam hadist Rasulullah SAW bersabda :

لَعَنَ اللَّهُ الرَّاشِىَ وَالْمُرْتَشِىَ فِى الْحُكْمِ

“Allah melaknat orang yang menyuap dan menerima suap dalam hukum/pengadilan” (HR. Ahmad).

Nah, itulah dia sepuluh hal yang bisa menjadikan wanita dilaknat oleh Allah SWT.