Tahu Gak Kamu, Ternyata Jin Suka Berada di Kelamin Manusia, Begini Cara Masuknya

ilustrasi-rambut-kemaluan_20150514_222322

Situshiburan.com – Jin adalah makhluk yang suka mengganggu manusia. Karena jin diciptakan memang untuk menggoda manusia, agar mengingkari perintah Allah SWT.

Jin diberi tempat tinggal oleh Allah, seperti yang diminta oleh jin. Allah pun memberi tempat tinggal berupa kamar mandi. Selain kamar mandi, jin ternyata juga suka tinggal di tubuh manusia. Jin suka berada didalam kelamin manusia.

Ternyata, ada beberapa cara jin masuk ke tubuh manusia. Ini dia cara-caranya.

  1. Melalui “saka baka” atau keluarga nenek moyang dr pihak ibu dan bapak
  2. Melalui mantra-mantra yang dilakukan oleh manusia.
  3. Saat manusia lupa pada Allah, dan melakukan hal-hal yang dilarang oleh Allah, itu artinya manusia itu mendekatkan diri dengan jin.
  4. Melakukan kejahatan terhadap jin, seperti membuang air panas sembarangan tanpa menyebut nama Allah sehingga melukai anak jin.
  5. Saat jin jatuh cinta dengan wanita yang suka bersolek dan keluar rumah dengan memperlihatkan auratnya tanpa menggunakan jilbab.

Ketika jin sudan masuk ke tubuh manusia dengan cara-cara diatas, maka jin akan mendiami tubuh manusia di beberapa bagian tubuh manusia seperti :

1. Di mata kanan dan kiri

Jin akan mendiami mata kanan dan mata kiri manusia. Oleh sebab itu, manusia yang kerasukan jin tidak berani bertatapan mata dengan orang lain.

2. Berada di telinga kanan dan kiri

Seseorang yang sudah kerasukan jin, ia tidak akan suka mendengarkan nasihat, dan teguran yang benar. Ia lebih suka mendengarkan musik yang membuatnya lalai kepada Allah.

3. Berada di mulut manusia

Jin yang sudah mendiami mulut manusia, akan membuat manusia itu suka berkata kotor, seperti mengumpat, mencela, mencaci maki, menghina, dan menjatuhkan orang lain.

4. Berada di hidung manusia

Manusia yang sudah dirasuki jin  dan berada dihidungnya akan membuat manusia itu suka mencium bau yang tidak-tidak dan dapat merusak diri sendiri

5. Berada di pusar

Manusia yang dirasuki jin dan jin tersebut mendiami pusarnya maka sakit perut tidak akan bisa dideteksi oleh dokter.

6. Berada di kemaluan manusia

Jin yang berada di kemaluan manusia, akan membuat manusia itu suka berbuat zina, maksiat dan berbagai hal dosa  lainnya.

Nah, sebaiknya kita jangan sekali-sekali memberi kesempatan untuk setan mendekati kita. Selalu jaga dirimu agar selalu dekat dengan Allah.

 

iklan