in

7 Tips Agar Kamu Pacaran Tetap Awet Tanpa Putus Nyambung

fgh

Situshiburan.com – Putus sudah menjadi kalimat biasa yang sering terdengar dalam hubungan pacaran. Semua orang yang berpacaran pastilah pernah putus, putus karena sudah tidak cinta lagi atau pun putus karena suatu masalah yang dialami dalam hubungan tersebut.

Semua pasangan pasti tidak ingin hubungan percintaannya putus bukan ? Oleh sebab itu, kamu perlu tahu nih ada beberapa tips agar hubungan pacaran kamu tetap awet tanpa harus putus nyambung melulu.

Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id

1. Pengertian

Pengertian sangat penting untuk dilakukan dalam menjalin sebuah hubungan percintaan. Kamu dan dia pasti memiliki kesibukan sendiri-sendiri bukan. Untuk itu, dengan kesibukan ini kamu harus bisa mengertikan kesibukan pasangan kamu dan jangan langsung marah jika dia tidak bisa menemani kamu atau menghubungi kamu saat sedang sibuk.

2. Kejujuran

Kejujuran harus dibudidayakan dalam segala hal termasuk juga dengan pasangan. Kejujuran bisa membuat hubungan semakin terjaga, karena tidak ada hal yang disembunyikan sehingga tidak ada hal yang menjadi penyebab perkelahian.

3. Saling menghargai

Menghargai pasangan sangat perlu dilakukan. Cobalah untuk mengerti saat pasangan kamu telat menjemput. Dengarkan apa alasannya, jika memang masuk akal maafkan lah kesalahannya.

4. Saling terbuka

Jujur dan saling terbuka memang beda tipis, tapi keduanya dapat membuat hubungan percintaan menjadi tetap terjaga. Jadi, cobalah untuk saling terbuka dengan pasangan, agar hubungan kamu semakin harmonis.

5. Belajar dari pengalaman

Belajarlah dari pengalaman yang telah lalu. Jika kamu pernah gagal dalam menjalin hubungan, kamu bisa menjadikan kegagalan itu sebagai pengalaman untuk menjalin hubungan selanjutnya.

6. Hapuskan cemburu buta

Cemburu buta bisa membuat hubungan hancur berantakan. Meskipun cemburu diartikan sebagai tanda cinta, tetap saja cemburu bisa membuat pasangan menjadi tidak nyaman dan memicu perpisahan.

7. Komitmen

Komitmen bisa membangun sebuah hubungan yang sehat. Tapi, buatlah komitmen itu dari sejak mulai hubungan. Komitmen bisa merupakan perjanjian dengan pasangan yang harus di tepati danĀ  jika melanggar maka hubungan akan hancur.

Nah, itulah dia ke tujuh tips agar hubungan pacaran tetap awet tanpa harus putusĀ  nyambung.

 

5 Masalah Kesehatan yang Bisa Ditimbulkan Akibat Jatuh Cinta

Makhluk Aneh ini Bentuknya Hampir Mirip Seperti Manusia, Apa Mereka Alien?