Yang Suka Makan daging Baca ini Sebelum Kamu Menyesal Seumur Hidup

iki

Situshiburan.com – Jika mungkin saat makan di restauran , daging merah merupakan pilhan menu paling nikmat mulai dari beefsteak , atau masakan lain yang terbuat dari daging merah. Daging merah memang memiliki protein yang tinggi , namun tahukah kamu jika daging merah bisa memberikan dampak buruk bagi kamu yang suka mengkonsumsinya.

Buat kamu yang suka makan daging merah , coba baca kajian di bawah ini jika kamu tak ingin menyesal seumur hidup !

Dalam sejumlah informasi jika daging merah kini masuk dalam encyclopedia of carcinogens menurut versi organisasi kesehatan dunia (WHO) dimana daging ini menjadi salah satu pemicu kanker

Daging merah ini biasanya masuk dalam makanan olahan sepeti sosis , sonice dll. Bagi kamu yang suka makanan serti ini bisa menyebabkan kamu menjadi salah satu pemicu penyakit kanker.

Menurut penasihat departemen kesehatan WHO, potensi karsinogenik pada daging merah terdapat pada semua daging merah segar dan olahan mengatakan jika penempatan daging merah pada kategori encyclopedia of carcinogens membuat posisi daging mereka sama bahaya seperti rokok dan alokohol.

Selain itu, bukti jika mengkonsumsi daging merah ini sangat membahayakan dapat dilihat berdasarakan kajian dari Badan Penelitian International (IARC) jika daging merah dan olahan terdapat 924 zat yang bisa memicu tumbuhnya kanker. Diketahui bila daging merah segar bagi orang dewasa tidak lebih dari 70 gram per hari.

Nah untuk itu jika kamu tak ingin menjadi salah satu penyebab pasien yang terkena penyakit kanker, kurangilah makan daging merah. Seperti yang kita ketahui jika kanker merupakan penyakit yang mematikan.

iklan