Bukan Cuma Manusia Aja, 5 Hewan ini Ternyata ada Juga Yang Suka Sesama Jenis

3
Palingseru.com – Homoseksual merupakan penyimpangan seksual untuk sebutan bagi pria yang menyukai sesama jenis. Mungkin kamu berpikir hanya manusia saja yang mengalami penyimpangan seksual ini. Tapi tahukah kamu bahwa tidak hanya manusia yang bisa mengalami penyimpangan seksual tetapi hewan pun juga ada yang menyukai sesama jenis.

Namun, homoseksual hewan ini tidak sama dengan yang dialami oleh manusia. Hewan hanya menyatakan rasa cinta mereka lewat bahasa non-verbal seperti bersentuhan, saling mencium, dan bermanja-manja.

Berikut ini ada lima hewan yang menyukai sesama jenis. Seperti dilansir Klikseru.com, berikut inilah dia ulasannya.

1. Capung

1

Capung bisa menjadi homoseksual, bahkan biasanya capung melakukan hubungan seksual saat terbang. Namun tidak tahu apa alasan capung menyukai sesama jenis ini. Mungkin ada ketertarikan tersendiri dari capung sehingga menyukai sesama jenis.

2. Singa Afrika

2

Singa Afrika juga bisa menjadi homoseksual, mereka hanya bermesraan seperti berciuman, dan berpelukan belum pada hubungan seksual. Tak hanya yang jantan, bahkan betina pun juga menyukai sesama jenis.

3. Bonobos

3

Bonobos merupakan sejenis simpanse yang memiliki kecerdasan hampir sama dengan manusia. Mereka terkenal mampu menggunakan bahasa non-verbal untuk menyatakan cinta, memecahkan masalah, dan berkomunikasi satu sama lain. Namun, mereka juga melakukan penyimpangan seksual, berupa pelukan dan ciuman.

4. Camar laut laysan albatros

4

camar laut jenis Laysan Albatros sangat banyak ditemukan di wilayah Pantai Oahu, Hawaii, Amerika Serikat, dan kebanyakan berjenis kelamin perempuan sehingga burung camar ini kebanyak lesbian. Mereka sering mendekatkan leher, paruh dan juga saling menggesek-gesekan tubuh mereka. Tapi hal ini tak pernah ditampakannya saat banyak pengunjung yang melihatnya.

5. Domba jantan

5

Domba jantan dengan tanduk yang melingkar merupakan jenis domba jantan yang suka sesama jenis. Mereka menghindar dari betina dan mengikat hubungan dengan para jantan. Mereka akan berpasangan hingga mereka mati. inilah sisi positif dari domba jantan ini.

Itulah dia ke lima hewan yang juga suka sesama jenis.