Ketika Beli Mcdonals ternyata ada Belatung yang Sedang Berjalan jalan di Makanannya

k

Situshiburan.com – Bagaimana jadinya jika kamu pesan makanan dan terlihat jika dimakanan tersebut ada belatung yang sedang berjalan – jalan. Yang jelas kamu pasti akan melempar makanan tersebut karena jijik dan kemudian kamu akan komplain pada penjualnya.

Kejadian ini juga menjadi cerita nyata yang dialami oleh seorang pembeli McDonald’s di Singapura yang bernama Jasper Lee yang pada saat itu sedang membeli paket Big Breakfast lewat pelayanan McDelivery, alias pesan antar McDonald’s.

Japer Lee yang merupakan pria asal Lorong Ah Soo ini pun dengan lahap memakan sebagian dari makanan  breakfast yang dipesannya itu. Namun di sisa – sisa makanan Mcdonals melihat sesuatu yang bergerak-gerak di atas makanan yang bertekstur lembut tersebut.

Dan yang bikin terkejutnya ternyata benda yang bergerak – gerak itu adalah belatung kecil warna putih . Jasper Lee sempat merekam belatung di makanan yang dipesannya.

“Perhatikan, belatung yang sangat kecil itu berwarna putih, dan bergerak-gerak”. kata Jasper

Japer pun langsung meluapkan kekesalan dan kemarahannya lewat saluran hotline online yang disediakan McDonalds Singapura. Beruntungnya komplain Jasper pun diterima oleh Pihak McDonalds Singapura.

“McDonalds sangat cepat menangani keluhan saya. Tapi saya harap mereka segera memberi kabar, bagaimana mungkin ini bisa terjadi,” kata Jasper.

Pihak McDonalds Singapura pun mengakui adanya kasus ini dimana kualitas makanan adalah prioritas mereka.

“Kualitas makanan adalah prioritas kami, dan kami menangani semua keluhan dari pelanggan. Saat ini, kami melakukan semua yang kami bisa untuk memeriksa bagaimana ini bisa terjadi,” kata Patricia Yong, Direktur Operasional McDonald’s Singapura, kepada The Strait Times seperti yang dilansir dari sebarkanlah.com (29/10).

 

iklan