Jika Kamu Mendengar Suara Tanpa Rupa Maka Hal ini Yang Harus dilakukan

035-300x165

iklan

Situshiburan.com – Pernahkah kamu saat berjalan di malam hari seorang diri kemudian mendengar suara memanggil tapi tidak ada orangnya ? Jika iya, kamu harus berhati-hati dan jika perlu kamu harus menyimak pengalaman dari Suhail bin Shalih yang pernah mengalami kejadian tersebut. Seperti dilansir ukhtiindonesia.com, berikut kisahnya.

Saat itu, Suhail bin Shalih diutus oleh ayahnya untuk pergi ke kampung Bani Haritsah. Suhail pergi bersama pembantu ayahnya. Saat ia melewati perkebunan yang sunyi dan sepi, tiba-tiba ia mendengar suara yang memanggil-manggil namanya. Namun saat dicari orangnya tidak ditemukan seorang pun yang berada disana kecuali mereka .

Mereka pun terus melanjutkan perjalananya hingga sasampainya di rumah. Sesampainya di rumah Suhail langsung bercerita dengan ayahnya tentang apa yang dialaminya pada saat itu.

Ayahnya Abu Shalih pun  menjawab, “Jika tahu bahwa kau akan menemui kejadian itu, aku tidak akan mengutusmu.” Kemudian ia kembali menyarankan anaknya, “jika kelak menemui kejadian serupa, kumandangkanlah bacaan adzan sebagaimana adzan yang dikumandangkan saat masuk waktu shalat.”

Sang ayah mengatakan hal itu kepada anaknya karena ia pernah mendengar riwayat yang disampaikan oleh Abu Hurairah dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Beliau pernah bersabda, dimana isinya yaitu, “Jika adzan shalat dikumandangkan, setan akan melarikan diri dengan mengeluarkan kentut.”

Nah, kita ketahui bukan suara tanpa rupa itu adalah cara setan untuk menggoda manusia. Jadi, saat itu kita harus mengumandangkan adzan saat mendengar suara tanpa rupa. Agar setan dapat pergi dan tidak masuk ke tubuh untuk menggoda kita.

Jika kamu mengalami kejadian diatas, sebaiknya kamu kumandangkan adzan dan selalu menyebut nama Allah yang Maha Agung. Jangan sekali-sekali kamu permisi kepada pemilik wilayah itu, usirlah dengan suara adzan.

Terus berwaspadalah, jangan sampai setan menguasai diri kamu. Karena tidak ada manfaatnya melainkan kesengsaraan di dunia dan juga akhirat.

 

 

iklan
iklan