7 Jenis Pelukan dan Makna yang ada di Dalamnya, Pasti Kamu Gak Tau

plukan_1

Situshiburan.com – Pelukan menjadi salah satu tanda kasih sayang yang dilakukan pasangan bahwa dirinya sedang dalam kerinduan dan rasa tak ingin kehilangan. Pelukan dalam hubungan cinta memiliki beberapa jenis dan maknanya , ada banyak pelukan yang sering di berikan pasangan namun tidak semua kekasih mengetahui arti pelukan tersebut.

Dan buat kamu yang ingin tahu apa saja sih jenis -jenis pelukan dan maknanya ? seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 7 jenis pelukan dan maknanya :

1. Pelukan antar Teman

Pelukan antar teman ini menjadi salah satu jenis pelukan yang memiliki makna keceriaan. Terkadang pelukan antar teman ini menjadi bukti jika teman sedang dalam kerinduan akibat lama tidak berjumpa dengan sahabatnya. Pelukan antar teman ini juga bisa menjadi tanda jika teman tersebut benar – benar bahagia bisa punya teman seperti kamu.

2. Pelukan Formal

Pelukan Formal ini juga merupakan salah satu jenis pelukan yang biasanya dilakukan dimana saja ketika bertemu dengan teman atau teman yang sedang menjalankan acara pesta pernikahan. Pelukan formal ini tak menunjukan kesan perasaan dan biasanya lebih memiliki kecanggungan.

3. Pelukan Tidur di Bahu

Pelukan tidur di bahu ini salah satu jenis pelukan yang seringkali diberikan seorang pria agar si wanita merasakan kenyamanan untuk bersandar di bahunya. Pelukan ini juga bisa digunakan untuk memberikan dukungan pada pasangan yang sedang memiliki sedikit masalah atau pikiran sedang tidak tenang.

4. Bear Hug

Pelukan jenis Bear Hug ini juga pelukan yang sering ada dalam hubungan cinta. Pelukan ini juga merupakan salah satu pelukan romantis yang memiliki makna kerinduan yang mendalam terlihat sedikit energik dan bersemangat untuk bisa cepat dalam dekapan sang kekasih.

5. Pelukan Salam

Pelukan salam ini memiliki makna salam jumpa dan salam pisah untuk ucapan rasa terima kasih dengan menjalin keakraban selama ini. Pelukan seperti ini biasanya dilakukan oleh bapak – bapak , dan ibu – ibu yang sedang bertemu disuatu tempat.

6. Pelukan Tak Terbatas

Pelukan Tak Terbatas ini jenis pelukan yang biasanya terjadi pada pasangan yang sudah tidak menjalin hubungan harmonis. Pelukan tak terbatas ini membuat seseorang lebih tidak merasa nyaman , biasanya si kekasih lebih diam seperti patung akibat dia dia memiliki perasaan yang disembunyikan.

7. Saling Beperlukan

Saling berpelukan ini salah satu jenis pelukan paling romantis dan paling menyenangkan . Pelukan ini bisa menjadi tanda jika keduanya sedang dalam indu – rindunya. Pelukan seperti ini biasanya lebih memiliki dekapan karena pasangan tak ingin pelukan tersebut cepat berlalu.

Nah, itulah dia ketujuh pelukan dan makna yang ada di dalamnya .