5 Jembatan ini Mungkin Banyak Hantunya Karena Banyak Orang yang Bunuh Diri Disini

3

Situshiburan.com – Jembatan merupakan salah satu bangunan yang digunakan untuk mempermuda perjalanan menyeberangi sungai yang memisah suatu kota dari kota lain. Ada beberapa jembatan yang dibangun dengan sangat megah dan indah, bahkan bisa menjadi landmark suatu negara atau kota karena keindahan atau bahkan sesuatu hal yang terjadi dijembatan tersebut.

Seperti ke lima jembatan ini yang terkenal di dunia karena sering menjadi tempat orang-orang untuk bunuh diri. Dibangun dengan sangat megah, dan indah jembatan ini malah menjadi tempatnya orang-orang yang berputus asa untuk mengakhiri hidupnya.

Nah, mau tau jembatan apa saja yang menjadi tempat orang-orang bunuh diri ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya beriktu ini, seperti dilansir Klikseru.com.

1. Coronado Bridge, San Diego, California

1

San Diego-Coronado Bridge merupakan jembatan yang dibangun untuk menghubungkan antara Amerika Serikat dengan Calfornia. Jembatan ini dibangun sejak tahun 1972 sampai tahun 2000. Jembatan ini terkenal sangat indah dan megah. Lebih dari 200 kasus bunuh diri  yang terjadi di jembatan ini.

2. Erskine Bridge, Erskine, Skotlandia

2

Erskine Bridge adalah jembatan yang menghubungkan antara West Dunbartonshire dengan Renfrewshire. Jembatan ini dibangun diatas Sungai Clyde di Skotlandia.

Menurut data yang dikumpulkan ternyata sudah ada 15 orang yang mati bunuh diri di jembatan ini. Akibat kasus tersebut jembatan ini pernah disoroti oleh media internasional dan menjadi jembatan yang terkenal dengan kasus bunuh diri.

3. Prince Edward Viaduct, Toronto, Ontario, Kanada

3

Jembatan yang satu ini tidak dibangun diatas sungai tetapi diatas jalan untuk menghubungkan Bloor Street East, di sisi barat dengan Danforth Avenue di sisi timur. Karena pagar jembatannya sangat rendah, jembatan ini pun menjadi jembatan yang banyak digunakan untuk bunuh diri. Bahkan pada tahun 2003 jembatan, tercatat sebanyak 500 kasus bunuh diri di jembatan ini. Jembatan ini pun menjadi tempat favorite orang-orang bunuh diri.

4. Golden Gate Bridge, San Francisco, California, Amerika

4

Golden Gate Bridge merupakan jembatan gantung yang  membentang luas antara Teluk San Francisco dan Samudra Pasifik. Jembatan ini menjadi salah satu keajaiban dunia dan menjadi landmark di San Fransisko.

Namun, sayang jembatan ini pun ditakuti oleh orang-orang karena banyak sekali kasus bunuh diri yang terjadi di jembatan ini. Pada tahun 2012, tercatat sekitar lebih dari 1.600  orang yang mati bunuh diri di jembatan ini.

5. Nanjing Yangtze River Bridge, Nanjing, Jiangsu, China

5

Satu lagi jembatan yang terkenal menjadi tempat bunuh diri yaitu Nanjing Yangtze River Bridge. Jembatan yang melintasi Sungai Yangtze antara Pukou dan Xiaguan di Nanjing, China ini sudah terkenal sebagai jembatan yang mematikan, karena  lebih dari 2.000 kasus bunuh diri sudah terjadi di jembatan ini. Ada sekitar 200 orang yang mencoba melompat di jembatan ini, dan berhasil dicegah.

Nah, itulah dia ke lima jembatan yang menjadi tempat favorite orang-orang bunuh diri.

 

iklan