Warga Depok Dihebohkan Dengan Spanduk Satu Kelurahan satu Gereja

SPANDUK geger

Situshiburan.com – Naudzubillah … masyarakat Depok saat ini tengah dihebohkan dengan kemunculan spanduk satu kelurahan satu gereja yang sudah mulai tersebar itu.

Dalam spanduk itu bertuliskan ‘Haleluya…Puji Tuhan… Ayo Sukseskan Satu Kelurahan Satu Gereja’. Terdapat gambar gereja dan foto Dimas-Babai, yaitu pasangan calon walikota-wakil walikota Depok Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi.

Namun, tim kampanye Dimas-Babai, Rudi Setiawan mengaku terkejut dengan temuan spanduk yang sudah tersebar di Cilodong,  Sawangan, Cinere, dan Citayam.

Seperti dilansir Reportaseterkini.com, menurut Rudi, spanduk itu bukanlah milik pasangan Dimas-Babai, sehingga mereka menduga jika ada orang yang ingin memfitnah pasangan nomor urut satu itu.

Lagi pula spanduk itu disebarkan di daerah-daerah yang agamanya cukup kuat sehingga Rudi sangat yakin jika pelakunya ingin menjatuhkan nama baik Dimas -Babai.

Rudi pun menindak lanjuti masalah ini dengan melaporkannya ke pihak yang berwajib. Namun, Rudi juga menduga satu nama sebagai pelaku dari penyebaran fitnah tersebut.

“Saat ini ada beberapa tim yang mengkaji tentang ini dan melaporkannya ke pihak yang berwajib. Kita juga akan melaporkan ke Panitia Pengawas Pemilu Kota Depok, agar bisa dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

 

 

iklan