5 Tradisi Gak Biasa dan Mengerikan ini Harus Mereka Lakukan Agar Bisa Dibilang Jantan

4

Situshiburan.com.Setiap suku dan budaya pasti memiliki tradisi tersendiri yang biasanya dilakukan setiap tahunnya. Ada beberapa tradisi dilakukan sebagai jamuan untuk para leluhur atau sebuah kepercayaan lainnya, seperti sebagai cara mengucapkan rasa syukur atas hasil panen yang bagus, pemberian makan leluhur dan sebagainya.

Tapi, kali ini ada tradisi yang tidak biasa dan sangat mengerikan yang harus dilakukan oleh setiap pria agar dibilang jantan.

Tradisi ini bahkan terbilang sangat ekstrem dan taruhannya adalah nyawa. Tapi meskipun begitu tetap saja banyak pria yang mau melakukannya demi dicap jantan oleh betina.

Nah, mau tai tradisi seperti apa yang harus dilakukan oleh pria agar dicap jantan ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya berikut ini, seperti dilansir Klikseru.com.

1. Melompati banteng

1

Ssetiap tahun suku Karo di Ethiopia melakukan tradisi yang sangat mengerikan untuk pria, yaitu setiap pria harus melompati seekor banteng yang mengamuk agar dicap jantan. Jika pria suka Karo tidak melakukan tradisi ini maka ia akan terus dianggap sebagai anak-anak dan anak-anak belum boleh menikah.

Tapi, masih saja ada pria yang menikah tanpa melakukan tradisi ini terlebih dahulu. Namun, jika ia memiliki anak, maka anaknya akan dianggap sebagai anak haram dan tidak diperbolehkan untuk hidup.

2. Berburu raja hutan

2

Suku Maasai memiliki tradisi yang sangat menantang untuk setiap anak laki-laki mereka, yaitu berburu singa. Setiap anak laki-laki akan diwajibkan untuk berburu singa hanya dengan menggunakan tombak dan perisai. Singa yang mereka buru harus singa jantan dan didapatkan tanpa melukai singa tersebut. Laki-laki yang sudah melakukan tradisi ini akan dianggap jantan dan pemberani.

3. Modifikasi kulit

3

Suku Sepik di Papua Nugini juga memiliki tradisi yang mengerikan bagi para lelaki di sana. Para pria diwajibkan untuk menyayat kulitnya menjadi seperti kulit buaya, karena suku sepik menganggap buaya sebagai makhluk yang sangat suci. Setelah melakukan tradisi menyayat kulit ini pria akan dianggap sebagai pria sejati.

4. Diberi racun

4

Tradisi diberi racun merupakan tradisi yang dilakukan oleh suku Matis yang disebut sebagai ritual kedewasaan. Setiap anak laki-laki akan diberi racun pada matanya yang dipercaya dapat meningkatkan penglihatan mata. Setelah itu, tubuh anak laki-laki akan di cambuk dan disuntik dengan racun kampo yaitu racun dari ekstrak katak dan monyet. Racun ini dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak laki-laki.

5. Modifikasi penis

5

Suku Unambal memiliki tradisi yang sangat menyiksa yaitu berupa modifikasi penis yang dilakukan setelah setiap pria memiliki jenggot. Pria yang sudah memiliki jenggot harus melakukan modifikasi penis dengan memotong bagian bawah penis dan dibiarkan begitu saja. Hal ini dipercaya bisa membuat bentuk penis lebih menarik dan lebih ringan.

Nah, itulah dia ke lima tradisi yang sangat mengerikan agar dicap sebagai pria jantan.