7 Negara ini Pengemisnya Kaya Kaya Dijamin Penghasilan Kamu Pasti Kalah

pengemis

Palingseru.com – Apa yang kamu rasakan saat melihat pengemis dijalanan ? Pasti ada rasa iba dan ingin memberi meskipun sedikit bukan ? Kamu boleh saja merasa iba dan memberi sebagian uang yang kamu punya, tapi kamu harus tahu, saat ini banyak sekali pengemis yang meminta-minta bukan karena tidak memiliki harta atau bernasib tidak beruntung, tetapi mereka menjadikan mengemis sebuah pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan setiap harinya.

Saat ini banyak sekali pengemis yang ternyata memiliki pendapat lebih besar dari pada gaji pegawai per bulannya. Mereka bahkan memiliki barang-barang mewah dan rumah yang cukup besar.

Nah, ada 7 negara yang ternyata pengemisnya kaya kaya bahkan penghasilan kamu pasti kalah. Mau tau negara mana saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya berikut ini, seperti dilansir Klikseru.com.

1. Inggris

Inggris pernah dihebohkan dengan seorang pengemis yang bernama Simon ketahuan memiliki penghasilan sekitar Rp 750 juta per tahun. Dari mengemis ia bisa membeli rumah mewah. Hal inilah yang membuat masyarakat curiga dan akhirnya ia ketahuan berpura-pura mengemis dan memakai pakaian lusuh untuk mendapatkan banyak uang.

2. Venezuela

Vebezuela terkenal sebagai negara dengan banyak penduduk miskin terkaya didunia. Maksunya adalah banyak sekali masyarakat Venezuela yang berprofesi sebagai pengemis, namun berpenghasilan sangat besar.

3. Amerika Serikat

Di Amerika Serikat juga banyak sekali pengemis yang menipu, hanya dengan berpakaian lusuh dan memasang wajah melas, para pengemis tersebut dapat berpenghasilan sekitar Rp 6 juta per setiap hari. Negara yang sangat maju ini ternyata juga tak bisa terhindar dari pengemis.

4. Australia

Seorang pengemis bernama Ken Johnson, 52 tahun mengaku berpendapatan sekitar Rp 4 juta setiap harinya hanya dengan duduk diam dan membawa kertas yang bertuliskan hanya membutuhkan uang. Tak heran jika Ken masih saja mengemis meskipun sudah kaya raya, karena mengemis menjadi profesi yang sangat mudah dilakukan dan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga.

5. India

India juga terkenal dengan pengemisnya yang kaya raya. Salah satu pengemis yang terkenal kaya adalah Sambajhi Kale yang berpenghasilan 1000 rupe setiap harinya. Penghasilan Kale ini sangat tinggi dan cukup mencengangkan publik.

6. Arab Saudi

Arab Saudi memang terkenal sebagai negara dengan penduduknya yang kaya raya. Bahkan para pengemis disana pun juga ikut kaya raya. Diketahui pengemis di Arab Saudi berpenghasilan Rp 15 juta per bulannya. Tak heran jika banyak sekali pengemis terlihat meminta-minta dijalanan.

7. Indonesia

Negara terakhir adalah Indonesia. Tanah Air tercinta ini juga terkenal dengan pengemisnya yang kaya-kaya. Banyak pengemis di Indonesia yang berpenghasilan tinggi setiap bulannya, bahkan mengalahkan gaji seorang pegawai kantora.

Nah, itulah dia ke tujuh negara yang terkenal dengan pengemisnya yang kaya raya.