Media Sosial Heboh Dengan Foto ini, Sebenarnya apa sih Yang Salah Dengan Fotonya

004695500_1432098033-Twitter__1_

Situshiburan.com – Baru – baru ini sosial media dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan pria dan wanita sedang berjalan di trotoar jalan . Foto itu seperti tidak ada yang spesial dan wah untuk dihebohkan . Lalu apa sih sebenarnya yang salah dengan foto tersebut hingga bisa bisa bikin heboh sosial media ?

Coba perhatikan jelas – jelas apa kesalahan yang ada pada foto itu. Mungkin sebagian dari kamu tidak menyadari, karena kesalahan pada foto itu hanya bisa dilihat dengan pemikiran yang logis.

Jika kamu masih saja bertanya – tanya apa sih sebenarnya yang salah dari foto itu ? foto itu memang kelihatannya biasa – biasa saja. Namun yang perlu disadari jika foto itu memperlihatkan si pria yang membiarkan si wanita berjalan di bagian trotoar yang dekat dengan jalan dan prilaku seperti ini merupakan pelanggaran hukum serius.

Mungkin hanya sebagian pengguna internet yang sudah menyadari kesalahan ini seperti pemilik akun “Nobody Daddy'” yang langsung men-tweet foto tersebut dengan menuliskan kicauan jika prilaku pria tersebut telah ketinggalan zaman.

“Si perempuan berjalan di bagian dalam trotoar, tapi di zaman dulu.” tulis Nobody Daddy’.

Selain itu, pemilik akun Modern Gentleman Magazine pun menulis juga memberikan kritikan terhadap foto itu dimana seorang pria sebenarnya harus lebih melindungi wanita ketika berjalan di dekat trotoar karena bisa menyebabkan resiko yang merugikan.

“Seorang wanita harus selalu berjalan di sisi dilindungi, jika ia dihadapkan dengan hal-hal tidak menyenangkan. Contohnya, jika jalan dipenuhi dengan genangan air dan ia berisiko terkena cipratan.” ungkap Modern Gentleman Magazine seperti yang dilansir dari Liputan6.com (25/5/2015).