Mau tahu Pasangan Kamu Selingkuh Atau Tidak ? Begini Caranya

selingkuh_20151120_152857

Situshiburan.com –  Perselingkuhan bisa terjadi sering kali disebabkan karena hilangnya rasa kasih dan sayang terhadap pasangannya. Atau adanya kesempatan untuk berselingkuh saat menjalin sebuah hubungan dengan pasangannya.

Nah, untuk itu, kamu perlu tahu nih ada beberapa cara untuk mendeteksi apakah pasangan kamu selingkuh atau tidak. Caranya cukup mudah dan gampang dilakukan.

Seperti dilansir Tribunnews.com, kamu bisa melihat adanya perselingkuhan dari pasangan kamu, mulai dari perhatiannya. Biasanya orang yang berselingkuh maka perhatiannya akan kurang dengan pasangan aslinya.

Sama halnya dengan yang diutarakan oleh pakar Grafologi, Deborah Dewi, dalam acara Festival Bohong Indonesia, yang dilangsungkan di Conclave, Wijaya, Jakarta (21/11/2015) lalu, mengatakan bahwa ada beberapa teknik yang bisa dilakuka untuk mendeteksi adanya perselingkuhan dari pasangan.

Teknik yang pertama kamu bisa melihat dari emosionalnya. Jika ia diberi pertanyaan oleh kamu lalu ia tingkat emosinya langsung meningkat, maka kemungkinan besar ia benar-benar selingkuh. Sebab, kebanyakan orang yang bersama itu biasanya kalau sudah mau ketahuan kesalahan yang ia lakukan, maka hanya emosi saja yang bisa mereka lakukan.

Kemudian lihat dari ekspresi wajahnya, gerak tubuhnya, gaya bicaranya, suaranya  dan reaksi tubuh lainnya. Kamu juga bisa melihat dari penjelasan yang ia sampaikan untuk suatu masalah.

Jika biasanya ia menjelaskan dengan detail, namun sekarang hanya singkat saja, itu berarti ada sesuatu yang disembunyikan olehnya.

Jadi, kamu harus mengumpulkan bukti terlebih dahulu sebelum menuduh pasangan kamu selingkuh.