Inilah Pahala Luar Biasa Yang Akan Didapatkan Istri Jika Menjaga Kehormatan Suami Mereka

menjaga kehormatan

Situshiburan.com – Istri merupakan pakaian suami, begitu juga sebaliknya suami merupakan pakaian istri. Seharusnya hubungan suami istri ini bisa saling menghangatkan dikala hujan, meneduhkan dikala panas, dan sebagai penutup aib didepan semua orang.

Namun, kenyataannya saat ini malah sebaliknya, dimana seorang istri menjadi penghancur  hati suami, serta menjadi penyebar aib suami kepada banyak orang.

Tanpa disadari istri-istri di akhir zaman ini, banyak yang suka bergosip, yang ujung-ujungnya malah membicarakan keburukan suaminya sendiri kepada orang lain dan membicarakan aib suaminya sendiri kepada orang lain. Padahal itu merupakan sebuah perbuatan yang sangat memalukan di mata Allah.

Rasulullah Saw. bersabda, “Tidaklah seorang hamba menutupi aib hamba lainnya didunia, melainkan Allah akan menutupi aibnya dihari kiamat kelak.” (HR. Muslim)

Istri yang shalihah pastinya akan senantiasa menjaga dan menutup rapat-rapat kelemahan dan kekurangan suami dan rela menikmatinya sendiri dengan penuh keikhlasan.

Istri yang demikian adalah pembawa keberkahan dalam rumah tangga, pembawa ketenangan dan juga ketentraman dalam rumah tangga.

Untuk itu, cobalah untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat suami. Dan jagalah selalu kehormatan suami, hingga Allah akan mengangkat derajat mu sendiri.

Istri yang shalihah pasti akan merasa malu melakukan hal tersebut kepada suaminya. [reportaseterkini.com]