5 Kota hantu ini Sangat Menyeramkan dijamin Kamu Gak akan Berani Tinggal Disini

2

Situshiburan.com – Sebuah kota yang sudah lama tidak berpenghuni bisa menjadi sebuah tempat yang angker. Apalagi jika kota tersebut sebelumnya sudah pernah mengalami peristiwa – peristiwa yang mengerikan hingga memakan banyak korban jiwa. Keadaan seperti itu bisa menjadikan kota tersebut menjadi kota hantu yang sangat menyeramkan dan dijamin pasti kamu gak akan berani tinggal di kota tersebut.

Lalu kota apa saja yang dikenal sebagai kota hantu yang sangat menyeramkan ini ? seperti yang dilansir dari Klikseru.com, inilah dia 5 kota berhantu yang sangat menyeramkan.

1. Auli – Swiss

1

Salah satukota hantu yang sangat menyeramkan yakni kota Auli yang terletak di Swiss . Pada awalnya kota inidibangun oleh pemerintah Swiss sebagai pusat pelatihan militer, di sudut – sidut kota terdapat kamera-kamera pengintai dan pasukan tentara yang senantiasa menjaga kawasan agar tidak ada penjahat yang masuk. Hingga saat ini kota Auli ini tidak memiliki penduduk akibat kta kemiliteran dan akhirnya menjadi kota berhantu.

2. Dallol – Ethiopia

2

Salah satu kota berhantu yang menyeramkan yakni kota Dallol yang terletak di Ethiopia. Kota ini dulunya kaya akan kalium, silvit dan menjadi lokasi tambang garam. Pada tahun 1960 , kota ini sudah tidak berpenghuni karena lokasi dengan suhu mencapai 35 derajat celcius sehingga menjadikan kota terpanas di dunia. Dengan kondisi seperti ini pastinya tak ada yang orang berani tinggal disini.

3. Dollersheim – Austria

3

Dollersheim ini juga termasuk kota yang paling berhantu dan menyeramkan yang ada di Austria. Kota Dollersheim ini sudah berumur 900 tahunan hingga kini menjadi kota berhantu setelah kasus Anschluss  pada 1938 silam sebagai area pelatihan militer atas perintah Adolf Hitler . Dan peristiwa pelatihan militer tersebut menyebabkan nenek Adolf  yang bernama Maria itu meninggal dunia dan dimakamkan di kota ini.

4. Pyramiden – Norwegia

4

Pyramiden ini juga kota berhantu menyeramkan yang terletak di Norwegia. Kota Pyramiden ini dulunya dijadikan sebagai lokasi komunitas tambang batubara yang terletak di Svalbard, Norwegia. Namun pada akhirnya kota Pyramiden ini ditutup oleh sang pemilik Trust Arktikugol pada tahun 2007 karena sudah tidak aktif dan tidak berpenghuni.

5. Oradour – Sur – Glane – Prancis

5

Oradur Sur Glane ini juga termasuk kota berhantu menyeramkan dan dijamin kamu tidak berani tinggal di kota ini. Pada dasarnya Oradour Sur Glane ini memiliki banyak peristiwa kematian yang diantaranya ada 205 anak-anak dan 247 perempuan dibantai oleh Waffen SS pada 10 Juni 1944.

Nah, itulah dia kelima kota berhantu yang sangat menyeramkan dan dijamin kamu gak akan berani tinggal disini.