Kasihan 4 Artis Indonesia ini Kini Berjuang Melawan Maut

 2

Situshiburan.com – Mungkin kita sudah sering mendengar cerita kehidupan para artis yang menyenangkan dengan kisah-kisah mereka yang seru dengan hidup bermegah-megahan.

Tapi, perlu kamu tahu bahwa ada beberapa artis yang kini tengah berjuang melawan maut mereka. Beberapa artis tersebut ada yang sedang terbaring lemah di rumah sakit, yang menurut prediksi medis, usia mereka tidak akan lama lagi.

Siapa sajakah artis-artis yang kini tengah melawan mautnya dengan penyakit yang mereka derita ? Mari, kita simak bersama ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Palingkeren.net

1. Ria Irawan

1

 

Ria Irawan saat ini tengah menjalani kemoterapi untuk melawan penyakit kanker ganasnya yaitu kanker getah bening stadium 3. Karena penyakit ganasnya ini, Ria Irawan harus menjalani kemoterapi yang akhirnya membuat rambutnya pada rontok hingga nyaris mengalami kebotakan.

Meskipun demikian, Ria tetap sabar dan tabah melawan penyakitnya itu. Bahkan senyum ceria selalu menghiasi wajahnya. “Dokter bilang, ‘kamu mengidap kanker’, pasti langsung syok. Tetapi, langkah yang paling utama kita ucap, Innalillahiwainnailaihi rojiun, dan kita berserah diri,” cerita Ria Irawan.

2. Melanie Subono

2

Melanie Subono saat ini tengah berjuang melawan penyakit  tumor rahim yang dideritanya. Ia bahkan sudah berkali-kali melakukan operasi untuk mengangkat tumor ganas yang menggerogoti tubuhnya. Bahkan ia tetap bersabar saat dikatakan oleh dokter tidak bisa hamil lagi.

“Keluarga aku selalu memberikan dukungan dan semangat. Mereka selalu di samping aku, meski keluarga tidak tahu, sakit yang aku alami,” tutur Melanie.

3. Aminah ‘Mak Nyak’

3

Aminah ‘Mak yak’ atau Aminah Cendrakasih  saat ini tengah berbaring lemah di rumah sakit karena penyakit Glukoma (gangguan penglihatan) yang sedang dideritanya. Aminah tidak bisa berbuat apa-apa selain berbaring di rumah sakit, dengan harapan kesembuhan untuknya.

4. Ustad Zacky Mirza

4

Ustad Zacky Mirza diketahui tengah mencerita penyakit kelainan darah yang disebut Polisitemivera yang diturunkan dari orang tuanya. Karena penyakit tersebut, Ustad Zacky didoagnosa oleh dokter tidak akan berumur panjang. Bahkan ia dikatakan hanya akan hidup 5 tahun saja. Ini karena penyakit langka yang diderita oleh Ustad Zacky ini belum ada obatnya hingga saat ini. Namun, meskipun begitu Ustad Zacky meresa tidak takut mati dan sudah siap mati .

“Saya nggak takut akan mati kok. Kalau harus besok atau nanti malam meninggal saya nggak takut,” ujarnya.

Itulah dia ke empat artis yang kini tengah berjuang melawan mautnya.