Mengidap Kanker Wanita Ini Sholat Tahajjud Sebelum Dioperasi dan Ini Yang Terjadi

ilustrasi-salat-tahajud_20151206_202958

Situshiburan.com – Mungkin kamu akan berpikir tidak mungkin jika bisa sembuh dari penyakit kanker apa lagi sudah stadium akhir. Tapi, nyatanya kekuasaan Allah itu benar-benar ada dan menakjubkan, sehingga penyakit yang tak mungkin disembuhkan dalam waktu sekejap bisa dilakukan oleh Allah SWT.

Sebuah kisah diceritakan oleh ulama asal Malaysia yang bernama Umbransyah Lie MH saat memberikan ceramah di masjid Mujahidin, Belitung beberapa waktu lalu. Ustad Lie menceritakan jika ada seorang wanita yang merupakan sahabatnya sembuh dari penyakit kanker stadium akhir yang dideritanya.

Saat itu, wanita itu divonis terkena kanker stadium akhir. Lalu, dokter juga menyarankan untuk melakukan operasi untuk mengangkat sel kanker yang menggerogoti tubuhnya.

“Sejak saya dikonfirmasi menderita penyakit kanker, saya mnyerahkan kesembuhan hanya kepada Allah, kita yang berobat dengan bantuan dokter di tempuh sebagai iktibar,”ungkap ustad Lim menirukan kata-kata temannya tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.

Selama di rumah sakit, wanita itu tidak pernah meninggalkan sholat tahajjud dan meminta pertolongan untuk kesembuhannya kepada Allah SWT.

“Dia melakukannya di atas tempat tidur rumah sakit sambil berbaring mendirikan salat tahajud, subhanallah! akhirnya Allah memberikannya keberkahan dan kesembuhan,” ujar ustad Lim sambil meneteskan air mata.

Karena ia rutin mengonsumsi obat-obat yang diberikan dokter, akhirnya penyakitnya sembuh dan dokter tidak jadi mengoperasinya karena sel kanker di dalam tubuhya sudah hilang dan ia dikatakan sudah sembuh total.

Berkat doa yang ia panjatkan setiap malam kepada Allah dan usahanya untuk selalu minum obat, akhirnya Allah mendengarkan doanya itu dan mengabulkannya.

Dalam ceramahnya Ustad juga menceritakan hidupnya yang penuh denga warna hitam. Sampai akhirnya ia mendapatkan titik terang untuk bertaubat kepada Allah dari kejadian yang dialami oleh sahabatnya itu.

Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi umat muslim lainnya untuk tidak berputus asa atas penyakit yang dideritanya. Dan mintalah pertolongan hanya kepada Allah bukan kepada yang lainnya.