5 Aksi Sulap Ini Pernah Bikin Dunia Jadi Heboh, Kamu Mau Tahu Seperti Apa ?

1

Situshiburan.com – Sulap merupakan suatu trik  yang bisa menarik perhatian banyak orang. Semua aksi pertunjukan sulap itu sebenarnya memerlukan trik yang hebat dan dahsyat agar bisa membuat pertunjukan itu terlihat seperti sungguhan.

Memang ada beberapa atraksi sulap yang berakhir dengan cara mengenaskan. Namun, ada juga atraksi sulap yang berakhir sangat mengagumkan.

Seperti ke lima aksi sulap ini yang pernah bikin dunia menjadi heboh. Mau tau seperti apa  ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Bacatulisan.com.

1. David Copperfield, menghilangkan patung Liberty1

 

Pada tahun 1983, David Copperfield mencoba mengulang trik sulap yang sebelumnya dilakukan oleh Jim Steinmeyer dan Don Wayne. Kali ini Copperfield melakukan sulap dengan disiarkan langsung oleh televisi setempat.

Pertama-tama, Copperfield menyuruh tirainya untuk diturunkan hingga menutupi seluruh bagian  dari Patung Liberty. Kemudian, setelah ditutup, Copperfield menyuruh untuk menurunkan tirai tersebut dan dilihatnya patung Liberty itu menghilang. Untuk meyakinkannya Copperfield menyuruh petugas untuk menyoroti di tempat Patung Liberty itu berada, tapi benar-benar patung itu menghilang, dan trik sulap ini berhasil membuat banyak penonton merasa penasaran.

2. Criss Angel, berjalan di atas air

2

Seorang pesulap bernama Criss membuat banyak orang takjub dengan aksi sulap yang dilakukan. Pertama Criss berjalan menuju kolam renang yang terdapat banyak orang yang tengah berenang. Lalu, tiba-tiba saja ia langsung berjalan diatas air kolam renang tersebut. Kemudian, untuk membuat aksinya itu terlihat benar-benar nyata, Criss pun membolehkan orang-orang untuk berenang dibawahnya. Aksi sulap ini cukup membuat banyak orang takjub melihatnya.

Namun, pesulap bernama Val Valentino (biasanya memakai topeng) berhasil membongkar rahasia Criss Angel. Ternyata, didalam kolam renang itu sudah terdapat meja bening yang sudah diatur sehingga Criss dapat berjalan diatas meja bening itu.

3. Blaine, Bertahan dalam es selama lebih dari 60 jam

3

Pada tahun 2000 lalu,  ada seorang pesulap bernama Blaine melakukan aksi sulap yang cukup mengerikan yaitu masuk ke dalam ruang yang dihimpit dengan balok es sehingga tidak ada ruang untuk Blaine bergerak. Untuk tetap bisa makan dan minum serta buang air, maka disediakan selang-selang. Alhasil Blaine mampu bertahan selama 63 jam 42 menit 15 detik yang membuatnya masuk buku rekor dunia.

4. David Copperfield, tubuhnya digergaji sampai putus

4

Copperfield juga melakukan aksi sulap yang begitu mengerikan. Ia menunjukan aksi sulap dengan menggergaji tubuhnya hingga menjadi dua dengan gergaji yang besar. Kemudian, tubuhnya itu benar-benar terbelah menjadi dua, dan saat gergaji besar itu diangkat tubuh Copperfield kembali disatukan hingga dia benar-benar bisa berdiri kembali.

5. Ning Cai, lolos dari kurungan besi berduri

5

Pesulap cantik Ning Cai juga menunjukan kebolehannya dalam aksi sulap yang begitu memukau. Pesulap cantik asal Singapura ini, pertama-tama dimasukan ke dalam kurangan besi berduri dan  tangannya diikat dan matanya di tutup . Ning Cai hanya memiliki waktu 90 detik saja untuk melepaskan ikatan dan juga keluar dari kurungan tersebut.

Saat waktu tersisa sedikit, Ning Cai terlihat gagal melakukan aksi tersebut. Namun, secara tiba-tiba Ning Cai langsung bisa lolos dari kurungan besi yang akan membunuhnya itu. Penonton pun merasa kagum dengan aksi yang dilakukan oleh pesulap cantik ini.

Nah, itulah dia ke lima aksi sulap yang menghebohkan dunia.