10 Pemain Bola ini Namanya Susah Banget di Ucapkan

331961_kiper-as-roma--wojciech-szczesny_663_382

Situshiburan.com – Nama merupakan identitas seseorang untuk membuat seseorang bisa dikenal orang lain dengan menyebut namanya. Nama memang terkadang mengandung arti tersendiri bagi orangtua yang memberikannya.

Seharunya nama dapat diucapkan dengan mudah agar juga mudah untuk mengingatnya. Tapi ke sepuluh pemain sepakbola ini memiliki nama yang sangat susah untuk diucapkan apa lagi diingat.

Nah, mau tau seperti apa nama mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Wojciech Szczesny (AS Roma)

Wojciech Szczesny ini merupakan seorang kiper Arsenal yang sedang dipinjam oleh  AS Roma. Namanya yang sangat sulit itu membuat para fans dan bahkan Szczesny sendiri tdak bisa mengeja namanya dengan benar.

2. Gerard Deulofeu (Everton)

Gerard Deulofeu merupakan pemain internasional  Spanyol yang memiliki namanya yang sangat susah untuk dieja. Everton sendiri sempat salah menuliskan nama Deulofeu yang terlihat di toko resmi Everton, di jersey milik Deulofeu. Tim asal Marseyside ini malah menulis nama pemain 21 tahun ini menjadi Deufoleu.

3. Sinthaweechai Hathairattanakool (Chonburi)

Sinthaweechai Hathairattanakool adalah kiper internasional Thailand yang pernah membela Persib pada 2006. Namanya itu sangat sulit untuk dieja sehingga ia memiliki panggilan sendiri yaitu Kosin.

4. Jakub Blaszczykowski (Fiorentina)

Jakub Blaszczykowski merupaka pemain internasional Polandia. Ia memiliki nama yang cukup unik dan sulit untuk dieja. Bayangkan pada nama belakangnya terdapat banyak sekali huruf konsonan yang berdekatan hingga menghasilkan kata yang tak dapat di baca.

5. Bastian Schweinsteiger (Manchester United)

Bastian Schweinsteiger merupakan gelandang Manchester United yang memiliki nama yang cukup sulit dieja. Namanya itu terdapat huruf konsonan yang berdekatan sehingga untuk mengucapkannya cukup sulit. 

6. Cesar Azpilicueta (Chelsea)

Cesar Azpilicueta, bek yang membela Chelsea sejak musim 2012-13 ini memiliki nama yang cukup sulit. Saking sulitnya tidak ada yang bisa mengucapkan nama Azpilicueta  dengan benar.

“’Cesar’ memang tidak terlalu sulit. Tapi, saya kira Azpilicueta cukup sulit. Sejumlah orang menganggap nama saya terlalu sulit diucapkan. Jadi, mereka memanggil saya Dave,” ujar Azpilicueta.

7. Tomasz Kuszczak (Birmingham City)

Ternyata masih ada pemain Polandia yang memiliki nama yang sulit untuk diucapkan yaitu Tomasz Kuszczak yang berposisi sebagai penjaga gawang.

8. Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund)

Pemain asal Yunani ini  memiliki nama yang sangat panjang sehingga sulit diucapkan dan sulit untuk dituliskan. Sudah panjang, susah pula, itulah yang dikeluhkan banyak orang tentang nama Sokratis Papastathopoulos.

9. Anatoliy Tymoshchuk (FC Kairat)

Kaptem Timnas Ukraina ini juga memiliki nama yang cukup sulit untuk diucap yaitu Tymoshchuk. Namanya itu sempat membuat banyak orang kewalahan untuk menyebutkannya.

10. Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund)

Selanjutnya yang memiliki nama sangat sulit untuk diucap adalah winger Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Pemain 26 tahun ini sudah membela Die Borussen sejak musim 2013-14.
Nah, itulah dia ke sepuluh nama pemain bola yang sulit di ucapkan.