Buta Selama 34 Tahun Ibu Ini Kini Bisa Melihat Lagi Setelah Terapi Al-Quran

Screenshot_39

Situshiburan.com – Kesekian kalinya, Allah SWT telah menunjukan kekusaan-Nya terhadap hamba-Nya. Dengan terapi Al-Quran, seorang ibu yang buta selama 34 tahun akhirya bisa melihat kembali di usia 64 tahun.

Betapa dahsyatnya teraphy penyembuhan dengan Al Quran kembali Allah tunjukan di Pelatihan RehabHati QuranicHealing yang digelar secara exclusive (300an Peserta dari PPA Darul Quran Yusuf Mansur Makassar, Mahasiswa/i Unhas dan Umum) di Makasar, di mana seorang ibu seketika bisa melihat kembali setelah mengalami kebutaan saat akad nikah.

Ibu yang kini sudah berusia 64 tahun itu, memang antusias sekali untuk menghadari acara terapi Al-Quran tersebut, dan ingin sekali  merasakan sensasi  di ruqyah langsung.

Anaknya yang senantiasa menemani sang ibu, membisikan kepada ustad Perdana Ahmad  saat membuka workshop. Ia meminta tolong  agar meruqyah ibunya tercinta secara langsung. Konseling tersebut berlangsung salam 5 menit, karena banyaknya  peserta lain yang ikut antri karena ingin diruqyah langsung.

Terapy tersebut dimulai dengan menyentuh kepala dan membacakan surah al Hasyr 21 sebanyak 2 kali dan saya tiupkan ke wajahnya. Setelah itu, pak ustad membimbing ibu tua tersebut untuk berdoa didalam hati memohon langsung kepada Allah SWT agar Alllah membukakan penglihatannya secara sempurna agar bisa baca al Quran.

Kemudian, pak ustad membaca surah al Mulk. Di ayat ke 10 si ibu mulai merasa lemas dan akhirnya terbaring. Lalu, pak ustad menutup mata si ibu dengan tangan kanannya dan membaca hingga ayat ke 11.Setelah itu, pak ustad meniup wajahnya.

“Ada halilintar..” Ibu bergumam, mengatakan ada cahaya halilintar dimatanya.

Lalu ia membuka matanya  sambil menangis menatap wajah anaknya. Pak ustad langsung membimbingnya dengan doa agar Allah SWT menyempurnakan penglihatannya. Si iu mulai histeris karena tak kuasa menahan tangis bahagia saat bisa melihat wajah anaknya yang telah setai menemaninya untuk berobat.

Penyakit katarak dan kebutaan yang dialami ibu tua ini sudah disembuhkan Allah hanya dalam waktu sekejap saja. Sungguh besar kekuasaan Allah SWT.