Beri 5 Fasilitas ini Dijamin Istri Kamu Bakal Cantik Terus

ghj

Situshiburan.com – Kebanyakan para suami kurang bersyukur dengan istri yang sudah mereka dapatkan. Tak jarang biasanya suami membanding-bandingkan istrinya dengan wanita lain yang lebih cantik dari istrinya.

Ia sering mengeluh kenapa istri ku tidak bisa cantik seperti istri-istri mereka itu. Hal ini tentu menyakitkan hati sang istri bukan.

Padahal sebenarnya istri kamu juga bisa cantik kok jika kamu memberikan fasilitas untuknya menjadi lebih cantik. Jika kamu ingin istri kamu juga cantik, maka dukunglah mereka dan berikan fasilitas untuk mereka tampil cantik.

Nah, ke lima fasilitas ini bisa menjamin istri kamu bakal jadi cantik terus setiap hari. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Fasilitasi dia untuk merawat wajah

Fasilitas pertama adalah fasilitas merawat wajah sebagaimana dilakukan oleh wanita-wanita cantik lainnya. Merawat wajah ini bisa melakukan facial, chemical peeling dan hair spa.

Facial bisa membuat wajah sang istri menjadi lebih cerah, halus, lembut, bebas jerawat, bebas flek hitam, bebas dari komedo dan membuat wajah sang istri bersih bersinar. Sedangkan Chemical peeling  bermanfaat untuk mengangkat kotoran pada wajah.

Dan yang terakhir adalah hair spa yaitu untuk merawat rambut agar bisa menjadi lembut, halus, hitam lebat dan indah, pastinya ini akan menambah kecantikan istri kamu. Namun, fasilitas-fasilitas ini membutuhkan banyak uang loh. Facial Rp 250.000, Chemical Peeling Rp 400.000, Hair spa Rp 170.000

2. Fasilitasi dia dengan kosmetik

Kecantikan wajah tidak hanya cukup dirawat saja, juga perlu dipolesi dengan make up atau kosmetik. Fasilitasi istri kamu dengan kosmetik agar ia bisa menghias wajahnya agar terlihat lebih cantik. Kosmetik yang harus difasilitasi seperti Cleanser Rp 100.000, Moisturizer Rp 50.000, Sunblock Rp 100.000, Concealer Rp 75.000, Bedak Rp 150.000, Lipstik Rp 100.000, Eyeshadow Rp 70.000, Parfum Rp 300.000.

3. Fasilitasi dia untuk perawatan kulit

Selain kulit wajah, kulit tubuh pun perlu dilakukan perawatan agar terlihat lebih cantik secara keseluruhan. Perawatan kulit bisa dilakukan dengan lulur atau full body scrub. Ini cukup untuk mengangkat kulit mati. Sekali lulur kamu bisa menghabiskan biaya sekitar Rp 250.000

4. Fasilitasi dia untuk perawatan tubuh dan kebugaran

Tidak hanya lulur, tubuh juga perlu kebugaran untuk membuat kulit dan tubuh tampak indah dan selalu segar. Spa bisa dilakukan untuk merelaksasi otot-otot yang tegang, menyegarkan tubuh dan pikiran, menghilangkan racun kulit hingga menghilangkan keriput dan kerutan pada kulit.

Selain itu, juga ada Sauna atau mandi uap, Menicure & pedicure, dan mengikuti senam atau aerobic (gym) untuk kebugaran tubuh. Uang yan harus dikeluarkan sekitar Sauna Rp 250.000, Spa Rp 300.000, Menicure & Pedicure Rp 100.000, Body message Rp 150.000, Gym Rp 300.000

5. Fasilitasi dia dengan pakaian yang indah

Pakaian juga bisa membuat wanita tampil sangat cantik. Jadi, para suami harus memfasilitasi istri-istrinya dengan pakaian yang indah dan bagus.

Nah, sekarang suami tahu kan bahwa untuk jadi cantik itu membutuhkan banyak uang. Tapi, jika para suami mampu, pastinya istri-istri akan menerima dengan senang hati, karena kecantikan juga yang diinginkan oleh istri loh.

 

iklan