10 Ciri Cewek Yang Bisa Jadi Pacar Terbaik di Dunia

nozomi-sasaki-5079-1920x1200_20151219_090737

Situshiburan.com – Sebelum bermimpi ingin mendapatkan istri yang terbaik didunia, ada baiknya jika kamu belajar terlebih dahulu untuk mendapatkan pacar terbaik didunia.

Memang mencari pacar terbaik itu tidak mudah, tapi kamu bisa mencobanya dengan sedikit meluangkan waktu untuk memperhatikan kebiasaan dan sikap pacar kamu saat ini.

Jika dia memenuhi ciri-ciri cewek yang terbaik, maka kamu pantas untuk menjadikannya pasangan sejati mu yang akan menggenggam tanganmu sampai di menutup mata untuk selamanya.

Nah, mau tau apa saja ciri-ciri cewek yang bisa jadi pacar terbaik didunia ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Suka bilang apa adanya

Pacar terbaik didunia adalah pacar yang selalu bilang apa adanya. Dia tidak pernah menyulitkan pasangannya dengan mengatakan hal-hal aneh seperti membuat teka-teki yang harus dipecahkan oleh pasangannya.  Jika pacar kamu sudah begitu, kamu wajib mempertahankannya.

2. Nggak selamanya setuju

Nggak selamanya pacar kamu itu selalu bilang setuju dengan kemauan kamu. Contohnya saja, saat kamu bertengkar saat akan makan, biasanya kamu mau makan di sini, tapi pacar kamu mau makan di tempat lain. Biasanya salah satu dari kalian akan mengalah dan pacar kamu akan bilang “iya” atas kemauanmu.

Tapi, kamu perlu berhati-hati jika pacar kamu seperti itu, karena mungkin saja dia tidak tulus dengan mengikuti kemauanmu itu. Tapi, cewek yang selalu bikin kamu bilang “iya, iya, iya” melulu itu juga tidak baik.

3. Stop Nagging and Complaining

Pacar yang suka ngomel-ngomel  dan ngeluh didepan kita bukanlah pacar yang baik. Apa lagi jika dia suka ngomel-ngomel saat kamu  dan dia jalan bareng ditempat umum. Sebaiknya kamu jauhin dech pacar yang seperti ini.

4. Ada untuk saat ini

Pacar yang ada untuk saat ini adalah pacar yang terbaik. Contohnya saja, saat kamu berjalan berdua, pacar kamu selalu menemani kamu dan dia selalu mendengarkan kamu. Tapi, jika cewek yang  suka ngomongin masalah lain saat sedang berdua dan  malah sibuk sendiri itu bukan pacar yang baik ya.

5. Dia memberi pujian

Memberi pujian kepada pasangan memang hal wajar dilakukan oleh cewek. Tapi, jika dia terlalu sering memuji kamu , hati-hati ya, pujian bisa melemahkan seseorang. Pacar yang baik itu memuji tapi tidak berlebihan, terkadang dia juga akan memberi kritikan dan saran agar pasangannya menjadi lebih baik lagi.

6. Kejutan kecil

Semua cewek pasti senang jika mendapat kejutan dari pacarnya. Tapi, cewek yang baik tidak selalu mengharapkan untuk mendapatkan kejutan dari kekasihnya. Kadang-kadang pacar juga akan memberikan kejutan kecil untuk kekasihnya. Ini berarti ia adalah pacar yang terbaik yang juga ingin melihat kamu bahagia.

7. Saling percaya

Pacar yang baik adalah pacar yang saling percaya dan menjaga kepercayaannya itu dengan penuh kesetiaan. Pacar yang baik pasti tahu bagaimana menyikapi kecemburuannya agar tidak menjadi besar. Dan ia pun akan pandai menjaga kepercayaan pacarnya untuk tidak mencari yang lain.

8. Berhenti berasumsi

Pacar yang baik tidak akan pernah berasumsi sendiri saat kekasihnya melakukan kesalahan. Seperti kamu tidak inget waktu ulangtahunnya, maka ia tidak akan berasumsi jika kamu tidak penting baginya. Ia akan langsung menanyakannya kepada mu tanpa memikirkan hal-hal negatif tentang kamu.

9. Ogah mimpi bareng

Cewek yang baik tidak akan mau mimpi bareng pacarnya, karena ia juga punya mimpi yang ingin diwujudkannya. Jadi ia tidak hanya mau mewujudkan mimpi pacarnya tetapi ia akan mewujudkan mimpinya, mimpi pacarnya dan mimpi kita. Jika kamu mempunyai mimpi, maka ia akan senang hati mendukung mimpi kamu itu.

10. Hanging Out with Friends

Cewek yang mau nonton konser bareng dengan teman-teman kamu hang out bareng dengan teman-teman kamu ataupun hanya sekedar nongkrong bareng dan ngenalin kamu ke teman-temannya, adalah cewek yang terbaik jadi pacar.

Nah, itulah dia ke sepuluh ciri-ciri cewek yang bisa jadi pacar terbaik didunia.