Gila Neh Dokter Saat Operasi Pasien Sambil Rayakan Ulang Tahun Apa Gak Bahaya Tuh

keepo.me-o_19ac96ghb1h2c1mm51e11sh01poqa

Situshiburan.com – Operasi merupakan praktik serius yang juga harus dilakukan dengan penuh keseriusan. Namun, apa jadinya jika operasi dilakukan dengan penuh candaan seperti yang terjadi pada seorang pasien di Korea Selatan.

Seorang dokter bedah plastik diancam akan dikenakan sangki berat atas ketidakseriusannya dalam melakukan operasi pasiennya.

Dokter yang tidak diketahui namanya ini merayakan ulangtahunnya saat sedang melakukan operasi implan payudara kepada bersama teman-temannya di ruang operasi.

Praktik yang menyeleneh ini diketahui setelah foto-foto para dokter bersama rekan-rekannya yang merayakan ulangtahun dokter tersebut didalam ruangan operasi.

Sebuah foto yang menyebar ke internet terlihat salah seorang staf medis yang menggunakan masker memberi sebuah kue ulangtahun kepada sang dokter, sedangkan dibelakangnya terlihat seorang pasien yang terbaring menggunakan pakian operasi.

Foto lain memperlihatkan staf medisnya yang tengah bermain dengan implan payudara yang diletakannya diatas dadanya. Kemudian ada juga staf yang terlihat tengah asyik makan donat didalam ruangan operasi tersebut.

Praktik ini sangat merusak reputasi nama baik dari pihak medis. Dokter ini pun diduga sudah melakukan hal gila diluar logika.

“Pejabat kami sedang melakukan investigasi apakah memang ada pelanggaran medisĀ  yang dilakukan klinik tersebut atau tidak. Perilaku mereka jelas merusak reputasi para praktisi medis.” Ujar juru bicara dari Departement kesehatan Publik di Korea.