5 Pemuja Setan ini Dibunuh Dengan Sadis, Sangat Mengerikan Untuk Kamu Ketahui

Kriminal Pengikut Setan 003

Situshiburan.com – Meskipun zaman sudah modern tetap saja masih banyak manusia yang percaya dan memuja setan. Pemuja setan ini kebanyakan ingin mendapatkan kekayaan serta hidup mewah. Bukannya meminta kepada Tuhan, orang-orang yang sesat ini malah percaya dengan setan yang bisa memberi mereka segalanya.

Berbagai hal pun dilakukan oleh pemuja setan seperti mengorbankan anak mereka untuk dijadikan tumbal. Bahkan membunuh orang lain dengan sadis bahkan mengerikan.

Nah, berikut ini ada lima pemuja setan yang membunuh dengan sadis dan atas menamakan setan. Seperti dilansir Keepo.me ini lah dia ulasannya.

1. Ricky Kasso

1

Ricky Kasso merupakan salah satu  pemuja setan yang mengaku setan pernah berbicara dengannya melalui burung gagak. Ricky diketahui merupakan seorang pengobat,  dan juga mempunyai cacat mental. Tapi ia pernah membunuh temannya sendiri didalam lautan dan mencongkel mata temannya hingga keluar. Sebelum membunuh Ricky berteriak jika ia mencintai setan.

2. Gaahl

2

Gaahl merupakan vokalis band  black metal yang bernama Gorgoroth. Gaahl ini berasal dari Norwegia yang mengaku salah satu pemuja setan. Ia juga mengaku pernah menyiksa visitor dalam sebuah acara dan mengambil darahnya dan dimasukan kedalam gelas. Kemudian Gaahl meminum darah tersebut.

3. Elyse Pahler

Kriminal Pengikut Setan 003

Wanita cantik dalam gambar tersebut merupakan korban dari pembunuhan oleh sekelompok band metal dari California bernama  Hatred. Mayat wanita cantik ini dibawa ke rumah mereka untuk dilakukan ritual memuja setan. Mereka pun menggunakan mayat Elyse selama satu tahun lebih.

4. Rodrigo Orias Gallardo

4

Rodrigo Orias Gallardo merupakan pemuja setan yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk setan. Ia juga menyakiti dirinya dengan membuat tato pentagram ditangan kiri  dan beberapa tato satanis di bagian tubuhnya. Gallardo juga tak segan menusuk dirinya sendiri dengan pisau hingga berdarah-darah dalam keadaan sadar.

5. Miranda Barbour

5

Mianda Barbour dan suaminya Elytte akhirnya ditangkap oleh polisi karena melakukan pembunuhan secara sadis. Setelah berhasil ditangkap Miranda mengaku jika diri mulia membunuh orang pada usia 13 tahun dan itu ia lakukan hanya demi setan.

Nah, itu dia ke lima pemuja setan yang melakukan pembunuhan secara sadis dan mengerikan.