5 Kisah Cewek Kejam Terhadap Pacarnya, Mulai dari Mengiris Tubuh Sampai Motong Organ Vital. Seram Dah !

1

Situshiburan.com – Semua pria pasti ingin mendapatkan pacar yang baik, lemah lembut, cantik dan bersikap manis layaknya wanita. Tapi, terkadang pria tidak bisa mendapatkan wanita seperti itu, lantaran cintanya sudah terpikat pada wanita yang memiliki sikap galak dan posesif. Tanpa memikir panjang para pria ini ditipu oleh cintanya sendiri yang akhirnya menyebabkan mereka celaka.

Seperti ke lima kisah pria yang disiksa oleh pacarnya sendiri dengan cara yang kejam dan mengerikan, mulai dari memotong tubuh pacar hingga memotong alat vitalnya.

Seperti apa kisahnya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Keepo.me.

1. Zhang Memotong Organ Vital Pacar

1

Kisah pertama datang dari seorang kekasih bernama Zhang di Tiongkok yang telah tega memotong alat vital kekasihnya sendiri yang bernama Liu.  Kejadian ini terjadi di hotel di area Hangzhou, bagian timur Tiongkok, di mana Liu berlari keluar hotel hanya dengan menggunakan celana pendek  dengan paha yang berlumuran darah. Ternyata kemaluan Liu telah dipotong oleh Zhang dengan gunting saat Liu sedang tertidur pulas.

2. Jodi Arias Membunuh Pacar

3

Seorang wanita bernama Jodi Arias telah membunuh pacarnya sendiri yang bernama Travis Alexander. Pembunuhan ini pun berhasil menarik perhatian para netizen di Amerika Serikat. Sidang kasus ini pun berlangsung sangat lama dari tahun 2012 hingga 2015 barulah Jodi diputuskan penjara seumur hidup.

3. Laquanda Jones Menusuk Pacar

4

Seorang wanita bernama Laquanda Jones  membunuh kekasihnya sendiri bernama Michael Williams  hanya karena sebuah postingan #WCW “#WomanCrushWednesday” di Instagram tanpa nama. Williams ditusuk berkali-kali oleh Jones hingga tewas di tempat.

4. Kristina Pongracz Memukul Pacar

5

Kristina Pongracz (29) telah memukul pacarnya sendiri yang usianya jauh lebih tua darinya yaitu 77 tahun. Kekasihya itu merupakan seorang jutawan bernama William Herchenrider . Kristina membunuh William saat mereka berada di rumah mewah William.

Namun, Kristina mengatakan jika William terjatuh dari tangga. Setelah mayat William di otopsi barulah diketahui jika William dipukuli denga benda tumpul bukan karena terjatuh.

5. Lisa Marie Coker Merusak Resepsi Mantan Pacar

2

Lisa Marie Coker (19) telah merusak resepsi pernikahan mantan pacarnya karena ia tidak terima jika ditinggal sang mantan menikah dengan orang lain. Saat itu Lisa membawa pisau cukur dengan linggis untuk menyerang siapa saja yang menghalanginya masuk ke resepsi pernikahan mantanya tersebut.

Itulah dia ke lima kisah pacar kejam dan mengerikan. Semoga setelah membaca kisah ini kamu lebih hati-hati dalam memilih pacar.