7 Penyihir Menyeramkan ini Diperaya Masih Ada Hingga Kini, Kamu Mau Tahu Siapa Mereka?

1

Situshiburan.com – Penyihir dikenal sebagai orang  yang selalu identik dengan kejahatan. Para penyihir selalu dikatakan memiliki ilmu hitam yang tak segan membunuh banyak orang dengan ilmu hitam yang ia miliki tersebut.

Tapi, itu hanya kisah pada zaman dahulu, yang sering ada pada cerita-cerita dongeng seperti rapunzel dan sebagainya.

Namun, ternyata para penyihir jahat dan menyeramkan itu masih ada hingga kini loh. Mereka para penyihir masih melakukan praktik sihir bahkan membunuh banyak orang.

Seperti ke tujuh penyihir menyeramkan ini yang dipercaya masih ada hingga saat ini. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Morai

1

Morai adalah sosok penyihir  yang masih ada di sekitar Yunani. Morai memiliki kekuatan mengendalikan nasib seseorang. Dia bisa mengubah nasib seseorang menjadi buruk dengan menggunakan alat tenunnya yang sangat misterius. Penyihir Morai ini memiliki ciri-ciri berjubah dan berkerudung.

2. Hecate

2

Hecate merupakan dewa dari para penyihir di Yunani. Ia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan bisa menghancurkan satu kota hanya dengan sekali kibas saja. Saat ini beberapa daerah di Yunani masih menyembah Hecate dengan kepercayaan jika Hecate akan memberikan kekuatan kepada siapa saja yang menyembahnya.

3. The Bell Witch

3

The Bell Witch adalah penyihir yang memiliki kekuatan bisa menggerakan benda dengan kekuatannya . Ia juga sangat pandai membuat racun  yang bisa membunuh manusia dalam sekejap. The Bell Witch ini sangat terkenal pada abad ke-19 di Amerika. Ia terkenal karena telah membunuh sebuah keluarga dengan menggunakan racun buatannya.

4. Chepide 

4

Chepide adalah penyihir yang lahir dari wanita yang meninggal saat melahirkan. Ia juga bisa tercipta dari orang yang bunuh diri. Ia sangat membenci pria, bahkan ia seringkali masuk rumah dan membunuh pria.

5. Jennya Greenteeth

5

Jennya Greenteeth adalah penyihir yang sering membunuh anak-anak dengan cara menenggelamkannya.  Ia sangat suka melihat orang lain mati dan merasa sakit. Ia juga dikenal sebagai penyihir yang memiliki gigi berwarna hijau yang biasanya digunakan untuk menggigit orang-orang hingga tewas.

6. Kikimora

6

Kikimora adalah penyihir yang terkenal di Eropa. Ia sangat suka meninggalkan jejak kaki yang basah saat ia memasuki sebuah rumah. Ia juga sering bersiul sebagai tanda jika ia berada didalam rumah tersebut. Kikimora dulunya pernah membunuh manusia dengan cara yang kejam.

7. Mogan la Fei 

7

Mogan la Fei terkenal sebagai penyihir pada abad ke 5 masehi. Ia merupakan anak kandung dari Raja Arthur yang saat itu dengan berkuasa. Morgan terkenal sebagai penyihir yang bisa melakukan pelet dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Saat ini Morgan dikatakan masih hidup di Gunung Etna.

Nah, itulah dia ke tujuh penyihir yang sangat menyeramkan dan masih ada di zaman sekarang.