10 Arwah Gentayangan ini Dipercaya Masih Menyimpan Dendam dan Ingin Menuntut Balas

1

Situshiburan.com – Percaya atau tidak,  selain kehidupan manusia di bumi ini juga ada kehidupan lain yang tak terlihat oleh mata manusia yaitu kehidupan para jin dan setan-setan yang terkutuk.

Makhluk yang sudah dilaknat Allah hingga datangnya kiamat ini juga hidup di lingkungan sekitar kita. Mereka sama seperti kita yang juga memiliki sanak saudara.

Meskipun tak terlihat setan-setan bisa saja mengganggu manusia atau menakuti dengan memperlihatkan wujud mereka dengan beberapa orang saja. Mungkin kamu atau orang lain pernah mengalami pengalaman suprantural  bertemu dengan makhluk halus.

Bahkan ada juga arwah-arwah gentayangan yang diceritakan masih menyimpan dendam hingga saat ini dan masih ingin menuntut balas atas dendamnya itu.

Nah, kali ini pun kita akan membahas arwah-arwah yang masih menyimpan dendam tersebut. Lalu, siapa saja kah mereka ? Mari kita simak  ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Keepo.me.

1. Noni Belanda

Noni Belanda ini kamu bisa temukan di gedung Lawang Sewu. Di sana seringkali terdengar suara jeritan perempuan seakan-akan perempuan itu ketakutan saat menyaksikan  pembantaian Jepang terhadap Belanda. Bahkan orang-orang di sekitar gedung sering mendengar suara jeritan diiringi dengan suara derap sepatu laras Jepang dan Belanda.

2. Hantu Mahasiswa Abadi

Hantu mahasiswa abadi ini bernama Mbak Yayuk. Kabarnya ia bunuh diri lantaran skripsinya ditolak. Ia bunuh diri dengan cara melompat dari gedung kampusnya di UGM. Kenapa disebut hantu mahasiswa abadi, ini karena Mbak Yayuk masih kuliah di UGM hingga saat ini. Hantunya pun sering terlihat di rekaman cctv kampusnya.

3. Rohanna

Rohanna adalah hantu yang gentayangan di UGM. Rohanna ini adalah hantu berkerudung merah yang mati bunuh diri dengan melompat dari Jembatan yang ada di gedung UGM. Mahasiswa pun pernah melihat jika ada sosok wanita yang melompat dari jembatan, tapi setelah dilihat ke bawah tidak ada apa-apa.

4. Hantu mahasiswi berkebaya

Pada tahun 1991-1992, ada seorang mahasiswi teknik yang mengalami kecelakaan saat akan pergi ke wisudanya. Saat kecelakaan ia menggunakan kebaya lengkap. Mahasiswi ini masih gentayangan hingga saat ini karena dirinya tak terima jika dia tidak bisa wisuda.

5. Hantu Wanita Bergaun Merah

Di kampus UI juga terdapat arwah gentayangan yaitu seorang wanita bergaun merah yang kerap mengganggu mahasiswa di sana. Hantu bergaun merah ini dikabarkan bunuh diri karena kekasih yang telah menghamilinya tidak mau bertanggung jawab.

6. Nenek casablanca

Nenek casablanca ini adalah arwah gentayangan yang selalu berada di terowongan casablanca. Dulu nenek casablanca ini sering menganggu para pengemudi yang lewat di sana, bahkan ia juga sering menyebabkan kecelakaan di sana. Cerita nenek casablanca ini dikatakan dulunya waktu masih muda ia diperkosa oleh beberapa pria dan dibuang ke tempat kosong yang kini jadi terowongan casablanca. Nenek ini pun masih menyimpan dendam kepada semua pria.

7. Hantu ambulans

Di jalan Bahureksa Bandung, tepatnya pada zaman kolonial Belanda, ada keluarga Belanda yang tinggal di sana. Suatu hari keluarga tersebut sedang berpergian lalu mengalami kecelakaan. Semua yang ada di dalam mobil tewas dan kemudian diangkut dengan ambulans. Sejak saat itu ambulans tersebut selalu balik ke rumah keluarga Belanda itu tanpa adanya supir. Bahkan sampai sekarang mobil itu dibiarkan didepan rumahnya oleh pihak keluarga.

8. Keluarga Rumah Hantu Darmo

Rumah Darmo ini adalah salah satu rumah yang angker karena sering terjadi penampakan aneh seperti penampakan wanita, lelaki bertubuh besar bahkan penampakan seekor harimau. Rumah itu pun dibiarkan begitu saja semenjak keluarga yang tinggal di rumah itu meninggal dunia akibat tenggelam.

9. Uci si Hantu Boneka

Pada tahun 1981, Uci bersama keluarganya meninggal dunia akibat di tabrak sebuah mobil yang kemudian tancap gas setelah menabrak keluarga Uci dan Uci. Saat itu Uci sedang memegang sebuah bonek panda yang katanya setelah kecelakaan warga sering melihat hantu Uci menangis di jalan sambil memegang boneka panda.

10. Si Manis Jembatan Ancol

Si manis Jembatan Ancol adalah arwah gentayangan yang tewas setelah diperkosa dan dibunuh lalu dibuang di jembatan Ancol. Si manis ini adalah kembang desa yang bernama Maryam, yang selalu muncul  di Ancol untuk membalas dendam.

Nah, itulah dia ke sepuluh arwah yang sampai saat ini masih gentayangan.