Luar Biasa, Hanya Dengan Menggunakan Bunga ini Mata Rabun, Katarak dan Mata Minus Bisa Disembuhkan, Begini Caranya

hjgj

Situshiburan.com – Saat ini banyak orang yang mengeluh tentang masalah mata yang sudah menjangkiti banyak orang. Mulai dari silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata.

Mengenai masalah mata ini pastilah orang-orang sangat berhati-hati untuk mengobatinya, karena mata adalah bagian yang sensitif dan sangat berharga sehingga orang-orang pasti tidak ingin sembarang untuk mengobatinya.

Tapi kebanyakan orang saat ini percaya dengan obat mata yang diresepkan dokter yang terbuat dari bahan kimia. Padahal, tanpa mereka sadari ada obat mata yang alami dan tidak ada efek sampingnya yang bisa merusak mata.

Obat herbal tersebut adalah tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima, yang hidupnya di semak-semak belukar. Biasanya juga sering tumbuh di pinggir jalan atau dipinggir selokan. Bunga kitolod atau bungan kembang jangar ini seringkali dianggap tidak berguna oleh banyak orang.

Padahal, khasiatnya sungguh sangat besar yaitu dapat menyembuhkan segala penyakit atau masalah mata. Bunga ini bisa mengobati penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata.

Seperti dilansir Baca-sebarkanlah.blogspot.com, khasiat bunga ini sudah dibuktikan secara langsung oleh seorang bocah yang masih duduk di kelas 4 SD, yaitu Budi. Ia  menderita penyakit mata silinder yang membuatnya harus memakai kacamata.

Namun, setelah ayahnya rutin memberikan obat herbal dari bunga kembang jangar ini, beberapa bulan kemudian masalah mata Budi terobati dan matanya kini sudah kembali normal.

Ternyata ini karena didalam bunga kitolod mengandung senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.

Untuk cara pengobatannya sendiri sangat mudah, yaitu :

  1. Siapkan bunga kitolod atau kembang jangar, lalu masukan ke dalam gelas yang berisi air bersih.
  2. Setelah itu diamkan selama dua menit.
  3. Lalu, tetaskan air yang dari lembaran bunga kembang jangar itu ke dalam mata sebanyak dua tetes.
  4. Pada saat digunakan,  mata akan terasa perih dan sepet. Tapi itu hanya sementara saja, setelah itu akan hilang.
  5. Kamu bisa lakukan ini sebanyak 3 kali sehari sampai sembuh.

Nah, sekarang sakit mata apa pun bisa kamu sembuhkan dengan bunga kembang jangar.