Usianya Baru 5 Tahun Tapi Bocah Ini Sudah Melahirkan Bayi

32

Situshiburan.com – Kamu pasti merasa tidak percaya kenapa seorang bocah yang berusia 5 tahun bisa melahirkan seorang bayi. Tapi inilah yang terjadi di Peru. Seorang bocah berusia 5 tahun telah melahirkan seorang bayi dengan sehat dan selamat. Memang jika dipikir hal itu tidak mungkin terjadi, tapi kata ajaib bisa dikatakan pada bocah ini.

Bocah 5 tahun tersebut bernama Lina Medina yang lahir di sebuah desa kecil Peruvian Paurange, 27 September 1933.  Ia hamil pada usia 5 tahun 8 bulan, tapi tidak ada yang tahu siapa yang sudah menghamilinya.

Saat itu, orangtua Lina merasa khawatir dengan perut Lina yang semakin membesar. Kemudian mereka membawa Lina ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaan Lina karena keduanya merasa takut jika Lina mengidap penyakit berbahaya seperti tumor ataupun kanker.

Namun, hal mengejutkan ketika dokter mengatakan jika Lina tidak mengidap penyakit apa pun, karena sebenarnya Lina sedang hamil 7 bulan.

Saat usia kandunganya 7 bulan 11 hari, Lina pun melahirkan seeorang bayi laki-laki berat 2,700 gram yang diberi nama Gerardo Medina.

Peristiwa aneh ini pun menghebohkan dunia. Bahkan saking penasarannya para ahli pun melakukan penelitian terhadap Lina.

Setelah diteliti ternyata Lina adalah anak ajaib yang sudah terlihat sejak ia berusia 8 bulan. Lina diketahui sudah menstruasi pada usia 8 bulan, lalu pada usia 4 tahun payudaranya sudah tumbuh dan berkembang. Dan dalam usia 5 tahun kelangkangannya telah melebar dan bertumbuhnya tulang. Ini sungguh luar biasa.

Namun, pertanyaan siapa ayah dari anak Lina belum diketahui. Ayahnya sempat menjadi tersangka, namun polisi tidak bisa membuktikannya. Sampai akhirnya kakak laki-laki Lina lah yang telah menghamili Lina, karena ia mengalami sakit jiwa alias gila.

Hingga saat ini Lina masih memegang rekor sebagai ibu termuda didunia. [blog-jendelainformasi]