Tahu Gak Kamu Ternyata Suami Itu Surga dan Neraka Bagi si Istri

66

Situshiburan.com – Bagi seorang anak ibu adalah surga dan nerakanya.  Jika seorang anak durhaka kepada ibunya maka ia akan mendapat siksaan dineraka. Saat ia berbuat baik kepada ibunya dan selalu patuh pada orangtuanya maka surga balasanya kelak.

Namun, bagi seorang istri suamilah surga dan nerakanya. Istri yang jahat kepada suami dan selalu ingkar kepada suaminya, maka nerakalah balasannya. Namun, saat seorang istri durhaka kepada suaminya dan selalu mengingkari suaminya maka neraka lah balasannya.

Betapa tingginya derajat suami sehingga Allah sangat memuliakanya dihadapan istri. Meskipun wanita tersebut selalu berbuat kebaikan dan selalu melaksanakan kewajibannya kepada Allah. Tapi ia ingkar pada suaminya dan kepada kebaikan-kebaikan yang dilakukan pada suaminya, maka ia tidak akan bisa masuk surga.

Inilah salah satu penyebab kenapa banyak sekali kaum wanita yang masuk neraka. Apa yang dilakukannya kepada suaminya itu lah yang akan didapatkannya kelak diakhirat.

Bertobat, adalah satu-satunya cara untuk menghindari neraka jika ingkar kepada suami. Segeralah bertaubat wahai kaum wanita, jangalah kamu menunggu sampai besok-besok dan besok lagi untuk bertaubat.

Kamu tidak tahu sampai kapan kamu hidup didunia ini. Segeralah intropeksi diri, apakah kamu sudah berbuat baik kepada suami mu atau kan belum.

Jika belum segeralah memohon ampun kepada Allah dan juga kepada suami mu. Janganlah sekali-kali kamu mengingkari kebaikan yang dilakukan oleh suamimu.