Seram Banget, Mata Wanita ini Keluarkan Cacing Seukuran Ular

664xauto-cacing-cacing-seukuran-ular-dikeluarkan-dari-mata-wanita-ini-140909x-rev140910

Situshiburan.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah ke situs YouTube beberapa waktu lalu. Video tersebut menunjukan penampakan yang cukup mengerikan yaitu proses operasi mengeluarkan cacing seukuran ular dari mata seorang wanita.

Operasi tersebut berlangsung  di Arab Saudi di mana terlihat jelas cacing tersebut dikeluarkan dari mata pasien. Cacing yang sangat panjang itu telah menyebabkan rasa sakit pada mata pasien.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 8 detik itu menampakan  ahli bedah yang mengeluarkan cacing yang panjang dari mata wanita tersebut.

Cacing itu terlihat bergerak-gerak  dibawah selaput. Membutuhkan waktu lama untuk mengeluarkan  cacing itu dari dalam mata karena cacing terus bergerak saat ditarik keluar.

cacing-hidup-di-mata

Menurut hasil penelitian ternyata cacing itu bisa tumbuh karena pasien menggunakan lensa kontak dan juga maskara yang terkontaminasi.

“Lensa atau maskara bisa jadi terkontaminasi dengan telur cacing, yang akhirnya menetas dan tumbuh di dalam mata pasien,” kata dokter itu, seperti dikutip Dreams.co.id.

Namun, sampai saat ini belum diketahui identitas pasien dan di rumah sakit mana operasi itu berlangsung. Semoga dengan artikel ini para wanita lebih berhati-hati dalam menggunakan lensa kontak dan juga maskara.