Jika Kamu Merasakan 6 Hal ini Tandanya Cinta Kamu Hanya Cinta Monyet

hj

Situshiburan.com – Tidak semua cinta yang dijalani oleh setiap pasangan dewasa itu adalah cinta yang sesungguhnya. Ada beberapa pasangan yang menjalani cinta monyet atau cinta yang hanya merasa senang sesaat saja.

Cinta monyet seringkali dikatakan terjadi pada anak-anak kecil yang belum cukup umur untuk menjalani hubungan pacaran seperti anak-anak remaja saat ini.

Tapi ternyata, cinta monyet juga dijalani oleh beberapa pasangan dewasa tanpa mereka sadari sendiri. Tapi kamu bisa mengetahui ciri-ciri cintamu hanyalah cinta monyet.

Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke enam ciri-cirinya yang harus kamu ketahui. Siapa tahu cinta kamu termasuk cinta monyet.

1. Berfikir bahwa pacar adalah segalanya, jika memilih hal lain itu berarti putus

Pacar bukan berarti kamu memiliki dirinya sepenuhnya loh. Hubungan kekasih yang membuat seseorang merasa bahwa pacarnya hanyalah milik dia seorang adalah ciri cinta monyet. Dia juga butuh waktu untuk bersama orang lain seperti teman-temannya. Jadi, jika kamu selalu mengekangnya dan tidak saling mengerti itu tandanya cinta kamu adalah cinta monyet.

2. Mudah marah karena hal kecil, dan kamu yang harus selalu benar, sedang yang salah harus dia

Dalam suatu hubungan pasti ada masalah kecil maupun besar yang akan kamu hadapi. Jika kamu menghadapi masalah itu dengan emosi dan selalu ingin menang sendiri, berarti cinta kamu hanya cinta monyet. Cinta yang sesungguhnya seharusnya tidak menggunakan emosi saat menyelesaikan masalah, kamu bisa berbicara baik-baik dengannya dan temukan jalan keluarnya.

3. Memaksanya untuk selalu memenuhi permintaan, meskipun dia sedang sibuk

Selalu memaksakan kehendak dan memaksakan pasangan kamu harus selalu ada untuk kamu meskipun dia sedang sibuk adalah ciri cinta monyet. Seharusnya kamu bisa mengerti kesibukannya itu dan mengetahui jika ia sibuk karena hal yang positif dan bermanfaat untuk diri sendiri.Cobalah untuk mengerti dengan kesibukan yang ia lakukan dan selalu berpikir positif terhadapnya.


4. Hanya ingin cerita anda didengar tanpa memikirkan masalah yang dimilikinya

Saat bertemu ada banyak cerita yang akan kamu dan dia ceritakan. Nah, ketika pertemuan itu berlangsung sebaiknya kamu tidak memaksa dirinya untuk selalu mendengarkan apa yang kamu katakan tanpa memikirkan masalah yang ia hadapi sendiri.Cobalah untuk saling mendengarkan dan saling berbagi baik suka mauapun duka.
5. Cinta monyet tak perlu melibatkan keluarga, cinta dewasa membuat kalian sangat terbuka

Cinta monyet itu tak perlu melibatkan keluarga dalam hubungan tersebut, tetapi jika cinta dewasa akan selalu bersedia memperkenalkan kekasih kamu dengan keluarga dan juga teman-teman terdekat kamu. Cinta itu butuh restu jadi, cobalah untuk memperkenalkan kekasih kamu dengan orangtua kamu serta tak takut untuk menjalin hubungan dengan keluarganya.
6. Makan dan liburan berdua adalah hal utama

Hubungan dewasa tidak akan selalu memamerkan hubungan mereka didepan umum seperti kamu selalu makan bersama, jalan bersama dan berlibur bersama. Pacaran dewasa itu akan selalu mengerti dan menyimpan kepercayaan tinggi terhadap pasangannya saat tidak bersama.

Nah, itulah dia ke enam tanda jika cinta kamu adalah cinta monyet.