Lagi Pacaran Secara Online ? Ada baiknya kamu Baca ini Dulu Biar Tidak Kena Tipu

penghasilan-500x250

Situshiburan.com – Saat ini teknologi semakin canggih, semua orang bisa melakukan apa pun dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dengan teknologi yang canggih juga orang bisa mencari jodoh untuk teman hidupnya.

Sudah banyak sekali orang-orang yang mencari pasangan melalui media online. Cara ini memang mudah, tapi kamu perlu berhati-hati karena banyak sekali penipuan melalui media sosial. Banyak sekali orang-orang yang mencari pasangan hanya untuk memenuhi apa yang diinginkannya.

Nah, agar kamu tidak mudah tertipu, ada baiknya jika kamu tahu terlebih dahulu jenis penipuan yang sering terjadi saat mencari pasangan di media sosial, seperti dilansir Klikseru.com.

1. Foto

Salah satu penipuan yang sering dilakukan dimedia sosial adalah pemasangan foto profil yang tidak sesuai dengan yang asli. Untuk menarik perhatian biasanya orang-orang memasang foto yang lebih ganteng atau cantik. Biasanya foto tersebut saat ia masih muda, atau bahkan memasang foto orang agar dapat menarik perhatian. Jadi, hati-hati saat berkenalan di media sosial dengan orang yang foto profilnya terlihat ganteng ataupun cantik.

2. Tinggi badan

Masalah tinggi badan juga menjadi hal yang selalu dibohongkan saat berkenalan di media sosial. Baik wanita maupun pria biasanya berbohong 5 cm dari tinggi aslinya ketika berkenalan dengan seseorang di media sosial.

3. Gaya Hidup

Banyak sekali orang-orang yang membuat kehidupannya di media sosial menjadi jauh lebih indah dibandingkan dengan kehidupan aslinya. Biasanya mereka sering memposting foto-foto moment manis-manis saja, untuk mencari perhatian banyak orang di media sosial. Jadi jangan sampai kamu terpengaruh dengan apa yang diposting di media sosial. Bisa jadi itu hanya terjadi dibeberapa waktu saja, dan kehidupan aslinya sangatlah tidak sebahagia itu.

4. Penghasilan

Satu lagi kebohongan yang sering terjadi didunia maya yaitu masalah penghasilan. Banyak sekali pria yang mengaku berpenghasilan tinggi dan kerja yang nyaman, padahal itu hanya untuk menarik perhatian saja, agar banyak wanita yang mau diajak kencan denganya.

Nah, itulah dia kebohongan yang sering terjadi di media sosial. Kamu harus tahu agar kamu tidak tertipu nantinya.