Ini Rahasianya Kenapa Cewek Lebih Pintar Menutupi Selingkuh Daripada Cowok

Selingkuh merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh banyak orang. Baik wanita maupun pria seringkali melakukan perselingkuhan karena berbagai alasan.

Namun, perselingkuhan yang dilakukan kaum hawa sangat berbeda dengan para pria. Dan keahlian dalam berselingkuh ternyata lebih dipegang oleh para wanita dibanding pria.

Hal ini terbukti setelah dilakukan penelitian dengan memperhatikan gerak-gerik dan sifat pria maupun wanita saat berselingkuh. Keduanya terdapat perbedaan, seperti dilansir Liputanterkini.org, berikut gerak gerik pria saat berselingkuh.

1. Gairah seksual berkurang

Jika seorang suami tertarik secara seksual kepada wanita lain, maka gairah seksualnya akan berkurang pada istrinya. Hal ini akan membuat seorang istri mudah curiga.

2. Mawas akan gaya dan tampilan fisik

Pria yang mulai menyimpan hati dengan wanita lain akan lebih perhatian pada penampilan fisiknya. Ia cenderung lebih ingin selalu berpenampilan menarik dan sering berbelanjang pakaian baru.

3. Finansial berantakan

Hal yang bisa membuat para istri curiga adalah finansial yang berantakan. Seringkali pria yang berselingkuh akan mengalami pengeluaran yang membengkak. Biasanya mereka akan beralasan pengeluaran itu untuk memperbaiki mobil dan sebagainya.

4. Sulit lepas dari ponsel

Pria yang sedang kasmaran biasanya sulit lepas dari ponselnya. Karena ia berhubungan lewat ponsel saat mendekati seorang wanita. Biasanya agar tidak ketahuan ia mulai memasang password di ponselnya agar tidak diketahui oleh pasangannya.

Namun, sangat berbeda dengan wanita saat selingkuh. Ia sangat pandai dalam hal menutupi perselingkuhannya sehingga tidak diketahui oleh pasangannya. Berikut ini tanda-tanda kalau wanita sedang berselingkuh.

1. Selalu cari alasan untuk hangout dengan teman perempuan lainnya

Wanita seringkali mencari alasan untuk hangout bersama teman-teman perempuanya agar bisa pergi bersama  laki-laki lain. Ia selalu bilang ingin pergi bersama teman perempuannya, kemudian ia berkunjung ke rumah perempuannya lalu berfoto dan diunggah ke media sosial sebagai bukti. Padahal ia hanya berkunjung sebentar saja, setelah itu ia berduaan dengan kekasih lainnya.

2. Buat akun email baru

Perempuan cenderung pintar dan pandai untuk menyembunyikan perselingkuhannya. Salah satu cara yang sering dilakukannya adalah dengan membuat akun email baru. Hal ini dilakukan agar ia bisa tetap meng-upload kemesraannya dengan selingkuhannya dan berkirim pesan romantis lewat email baru tersebut.
3. Sering mengunjungi gym

Tempat gym sering dijadikan sebagai tempat pertemuan favorite para wanita dengan selingkuhannya. Ia sering beralasan ingin nge-gym, padahal ia bertemu dengan selingkuhannya.

Nah, itulah dia perbedaan perselingkuhan wanita dan pria. Dan terbukti jika wanita lebih hebat dalam berselingkuh dari pada pria.