Kisah Kisah Cinta ini Membuktikan Jika Cinta itu Tidak Memandang Soal Fiksi Saja

kisah cinta buta

Situshiburan.com – Cinta itu buta dan tuli, tak melihat dan tak mendengar. Namun, cinta datangnya dari hati dan tak bisa dipungkiri. Hal itu memang benar, karena kebanyakan orang bisa jatuh cinta kepada siapa saja tanpa melihat soal fisik, status dan segalanya.

Jika kamu tidak percaya kamu bisa melihat kisah-kisah cinta berikut ini yang akan membuktikan jika cinta tidak melihat soal fisik.

Mau tau seperti apa kisahnya ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir 9redaksii.blogspot.co.id.

1. Pemuda Taiwan dengan gadis cantik Rusia

kisah cinta buta

Kisah pertama datang dari dua orang remaja yang memiliki kultur budaya yang jauh berbeda. Yang perempuan berasa dari Rusia dan yang laki-laki berasal dari Taiwan. Pasangan ini merupakan sepasang kekasih yang memperlihatkan kemesraan mereka didepan publik dengan meng-upload foto kemesraan mereka di akun media sosial. Sejak fotonya diunggah ada banyak orang yang merasa tak percaya dengan pasangan ini karena wajah mereka jauh berbeda, yang satu jelek dan yang satunya sangat cantik.

2. Kisah Rolando Porto dengan pacarnya yang keturunan Jepang

2

Lagi-lagi kisah cinta ini mmbuktikan jika cinta tidak memandang fisik maupun usia. Seperti kisah dari seorang pria bernama Ronaldo Porto (49) memiliki pasangan yang merupakan seorang keturunan Jepang bernama Misaki (19).

Perbedaan usia mereka sangat jauh dan membuat banyak orang tak percaya. Tapi harus kamu tahu bahwa Ronaldo dan Misaki sudah bertunang dan sudah berencana untuk menikah.

3. Kisah gadis 18 tahun yang menikah dengan gurunya sendiri

3

Kisah cinta yang terakhir datang dari seorang gadis cantik di Malaysia yang memutuskan untuk menikah dengan pria yang berusia 52 tahun. Mungkin itu hal biasa, tapi ada yang tak biasa dari hubungan mereka, karena gadis itu menikah dengan mantan gurunya di SMA yang sudah memiliki seorang istri. Gadis ini rela menjadi madu dari gurunya sendiri.

Nah, itulah dia kisah cinta yang bisa membuktikan jika cinta tidak memandang fisik dan juga usia.