Ini Alasan 6 Tanaman ini Harus Ada di Dekat Rumah Kamu

tanduran-3-660x329

Situshiburan.com – Tahukah kamu jika ada beberapa tanamanya yang ternyata harus ada di sekitaran rumah kamu. Ini karena kehadiran mereka akan membuat udara di lingkungan rumah kamu akan semakin sehat dan bersih.

Nah, mau tau tanaman apa saja yang harus ada didekat rumah kamu ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tolongbagikan.com.

1. Lidah Buaya
Tahukan kamu bahwa satu saja tanaman lidah buaya sudah sama efektifnya dengan 9 pemurni udara biologis. Ini karena tanaman lidah buada dapat meningkatkan kadar oksigen dan juga dapat menyerap formaldehida, karbondioksida serta karbonmonooksida.
2. Lili Paris
Lili Paris adalah salah satu tanaman yang sangat efeksi memurnikan udara. Tanaman ini bisa berfotosintesis di udara yang minim. Bahkan tanaman ini juga sangat baik sebagai penyerap polusi udara.
3. Ivy (Hedera HElix)
Ivy adalah tanaman yang juga harus ada di halaman rumah kamu. Ini karena tanaman Ivy bisa menyingkirkan 60 % racun diudara dan sebanyak 58% dari partikel kotoran hanya dalam waktu enam jam saja.
4. Spathiphyllum
Tanaman Spathiphyllum adalah tanaman yang juga disebut dengan Sepatu film. Tanaman ini sangat ampuh menyingkirkan racun kimia dari udara dan juga dana menyaring benzena dari udara.
5. Lidah Mertua (Sansevieria trifasciata)
Lidah mertua adalah salah satu tanaman yang sangat baik untuk disimpan didalam rumah. Ini karena tanaman lidah mertua tidak membutuhkan banyak cahaya untuk fotosintesis. Tanaman ini juga sangat baik untuk disimpan didalam kamar, karena tanaman ini bisa menghasilkan oksigen pada malam hari dan juga menyingkirkan racun di udara.
6. Karet Kebo (Ficus elastica)
Tanaman karet kebo juga merupakana tanaman yang dapat membersihkan udara dari polusi formaldehida. Namun, kamu harus hati-hati dengan tanaman ini karena daun dari tanaman ini memiliki racun yang dapat membahayakan anak-anak atau hewan peliharaan.
Nah, itulah dia ke enam tanaman yang harus ada di dekat rumah kamu atau malah didalam rumah kamu.