Gara Gara Masakanya Dibilang Gak Enak Oleh Suaminya, Wanita ini Berubah Jadi Sukses dan Kaya

20140912_072016_kathy-masunaga-sweet-revenge-cerai

Situshiburan.com  – Hal ini benar-benar terjadi pada wanita asal Honolulu yang bernama Kathy Masunaga. Setelah menikah ia mengaku kehidupannya tidak merasa bahagia sama sekali, karena suaminya sering menghina masakannya tidak enak.

Semua wanita pasti merasa sakit hati bukan jika masakan dibilang tidak enak oleh suaminya sendiri. Begitu jugalah yang dirasakan oleh Kathy.

Ia mengaku dirinya selalu merasa sakit hati sebab masakannya selalu dicela oleh suaminya. “Dia sering menyakiti hatiku dengan mengatakan aku tidak akan pernah bisa memasak, bahkan ia mengatakan pada semua orang, masakanku rasanya menjijikkan,” terangnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Seringkali timbul kenekatan untuk membawa pergi dua putraku dan hidup seadanya, dalam tenda sekalipun,” jelasnya.

Perceraian pun benar-benar dialami oleh Kathy. Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Kathy sekarang tinggal bersama dengan anak-anaknya. Ia pun mulai menyibukan diri dengan membantu temannya yang memiliki usaha katering.

Suatu hari, ia tak sengaja mencoba-coba membuat beberapa jenis makanan ringan seperti pie, brownies, dan kue cokelat. Hobi barunya itu ternyata memberi kemajuan untuk kehidupannya dan juga anak-anaknya.

Ia kemudian mencoba memberanikan diri untuk menjual kue-kue buatannya itu ke pasar-pasar dan juga festival akhir pekan. Kue nya pun disukai banyak orang. Sejak saat itu banyak sekali orang yang menghubunginya untuk memesan kue buatannya.

Kini usaha makanan ringan Kathy sudah semakin berkembang. Ia sudah memiliki enam orang staf, satu food truck, dan menyediakan pelayanan pesan antar.

Kathy pun mengaku penghinaan yang diberikan oleh mantan suaminya sampai saat ini masih ia ingat selalu sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

iklan