Begini Cara Malaikat Memberitahukan Kamu Jika Ajal Sudah Dekat

Beginilah Cara Malaikat Memberi Tahu Bila Ajal Hampir Tiba

Situshiburan.com  – Ajal pasti akan menjemput manusia. Namun, entah kapan tiada yang tahu kecuali Allah dan malaikat-malaikatnya. Namun, kamu harus tetap bersyukur karena Allah berlaku adil pada umat-Nya. Sebelum ajal mendekati seseorang maka Allah mengutus malaikatnya untuk memberikan tanda-tanda akan datangnya ajal tersebut agar kamu segera bertaubat.

Seperti dilansir Kumpulanmisteri.com, ada beberapa kisah dari Nabi tentang tanda-tanda datangnya ajal kepada seseorang.

Beberapa Nabi sebelumnya pernah bertanya kepada malaikat pencabut nyawa. Mereka bertanya, apakah ada tanda-tanda datangnya ajal kepada seseorang ? Malaikat pencabut nyawa pun menjawab tentu ada. Tanda-tanda yang diberikan oleh malaikat pencabut nyawa adalah  uban, penglihatan yang sudah tak baik, serta kurang pendengaran yang identik dengan usia tua seseorang maupun penyakit yang umumnya tergolong berat.

Lalu Nabi kembali bertanya apa yang akan  terjadi jika sudah diberi tanda namun manusia tersebut tidak juga bertaubat ? Maka jawabatn malaikat pencabut nyawa adalah tidak ada toleransi lagi untuk manusia tersebut.

Selain itu, Nabi Muhammad SAW juga pernah bertanya dengan malaikat pencabut nyawa, beliau bertanya bagaimana jika ada dua orang meninggal  dalam waktu yang sama namun tempat mereka berbeda seperti satunya dibagian barat dan satunya lagi pada bagian Timur.

Malaikat pun menjawab, ia tinggal memanggil ruh keduanya, maka nyawa dua orang tersebut akan hilang. Jangankan dua, bahkan ribuan orang saja bisa malaikat lakukan atas izin Allah SWT.

Kamu sudah tahu bagaimana cara malaikat memberikan tanda-tanda tentang datangnya ajal, maka jika kamu merasa sudah diberikan tanda-tanda tersebut segera lah bertaubat.