Miris Inilah Fakta Dibalik Pramugari yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

perjuangan pramugari

Situshiburan.com – Saat melakukan penerbangan dengan pesawat, kamu pasti sering melakukan protes kepada para pramugari. Kamu pun banyak mengatakan berbagai hal jelek tentang dirinya. Kamu sering memarah-marahi pramugari, dan juga ada yang menggodanya bahkan meminta untuk berhubungan seks dengan pramugari.

Padahal kamu tidak tahu bahwa menjadi pramugari sangatlah miris, karena dibalik profesinya yang dianggap tinggi dan sangat  berkelas itu ada beberapa fakta yang tidak pernah kamu ketahui.

Seperti dilansir Caplokmedia.com, pramugari dilatih untuk hidup di hutan dan juga berenang untuk menolong kamu. Mereka juga akan membagikan makanan untuk kalian barulah mereka makan.

Mereka sering digoda oleh para penumpang pria, baik yang masih bau kencur sampai yang sudah berjenggot sekali pun. Banyak laki-laki yang mengajak para pramugari untuk berhubungan seks di dalam pesawat. Namun, mereka harus menolaknya dengan senyuman, padahal didalam hati mereka ingin sekali menonjok pria itu.

Bagi pramugari muslim, mereka sholat tidak pernah berwudhu dengan air, melainkan selalu tayamum. Mereka sholat dengan duduk di jump seat seperti orang sakit saja.

Pelayanan mereka sering diprotes oleh penumpang, tapi mereka tetap tersenyum. Setiap hari mereka merasakan rindu yang sangat dalam kepada keluarganya. Mereka akan bisa bertemu dengan keluarga saat mereka mendapat cuti tahunan saja.

Mereka juga ingin menjadi seperti kalian yang bisa berlibur bersama keluarga dan baik pesawat bersama-sama. Kamu tidak tahu mereka harus selalu siap siaga melayani semua keperluan kalian saat didalam pesawat, karena hanya mereka yang bisa melakukan sesuatu.

Nah, mulai sekarang berhentilah menggerutu pada para pramugari, mereka bekerja juga untuk makan. Hargailah mereka agar mereka juga merasa nyaman dengan pekerjaan mereka.

 

iklan