Penting Untuk Pria, Jangan Pernah Menikahi Wanita Karena 3 Alasan ini Salah Satunya Karena Kecantikannya

Mencari calon pendamping hidup memang cukup sulit untuk dilakukan. Apa lagi bagi kaum laki-laki, pastilah kebingungan menentukan wanita yang baik untuk menjadi pendamping hidup.

Tapi, kamu perlu tahu nih, sesulit apa pun mencari pasangan hidup, kamu harus tetap memperhatikan tiga hal dalam memilih calon pasangan.

Tiga hal ini adalah hal yang tidak boleh kamu pilih saat menentukan calon pendamping kamu.  Apa saja tiga hal itu ? berikut ulasanya seperti dilansir ukthiindonesia.com.

1. Jangan menikahi wanita karena kecantikannya

Jangan pernah menikahi wanita karena mulus kulitnya, putih kulitnya, cantik rupanya, seksi tubuhnya dan auratnya yang sering terbuka. Sebab, wanita seperti itu bisa membawa malapetaka bagi pria yang menikahinya.

2. Jangan menikahi wanita karena hartanya

Jangan menikahi wanita karena ia memiliki harta yang banyak, anak orang kaya, punya banyak mobil, banyak rumah dan banyak perhiasan. Karena wanita seperti itu kelak anak menjatuhkan dan merendahkanmu dengan harta yang dimilikinya.

3. Jangan menikahi wanita karena nasab mulianya

Nasab artinya adalah menggoda. Jika kamu merasa ada imajinasi kemuliaan di dalam diri wanita itu, maka janganlah menikahinya karena nasabnya, karena itu  bisa menyebabkan kehinaan bagimu.

Itulah pesan Rasulullah kepada para pria dalam memilih pasangan hidup. Sebab ketiga hal itu hanya bersifat sementara dan bisa saja menghilang kapan pun Allah SWT berkehendak.

Maka pilihlah wanita untuk jadi pasangan kamu karena akhlaknya dan keyakinannya kepada Allah SWT.