Penting Untuk Cewek, Jangan Pernah Menikah Dengan Pria Dengan Ciri-Ciri Seperti ini Jika Gak Mau Hidup Kamu Hancur

Pengantin-baru

Situshiburan.com – Tidak hanya pria, wanita pun harus berhati-hati dalam menentukan calon pendamping hidup. Wanita harus benar-benar bisa mengenal pria yang sedang mendekatinya dan ingin menikahinya, jangan sampai kamu malah menyesal setelah menikah dengannya.

Kamu harus benar-benar membutuhkan waktu lama untuk mengenal sifat aslinya. Dan pastikan ia benar-benar berubah jika kamu berniat mengubahnya jadi lebih baik.

Untuk itu, wanita harus tahu nih, ada beberapa ciri pria yang sebaiknya jangan pernah dijadikan pasangan. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Terlalu Terobsesi pada Ibunya

Pria yang sangat mencintai ibunya itu memang bagus, tapi jika ia terlalu tunduk sehingga segala sesuatu meminta persetujuan ibunya, maka kamu tidak akan dianggap berarti di mata ibunya. Tapi jika pasangan kamu tidak perduli dengan ibunya, itu juga tidak baik untuk kebahagiaan kalian berdua.

2. Ingin selalu dikagumi

Jika ia ingin selalu dikagumi oleh kamu, maka itu adalah hal biasa, tapi jika ia masih mengharapkan dikagumi oleh orang lain, maka itu tidak akan baik, karena kamu akan merasa tak pernah bisa memuaskannya.

3. Tak pernah mengajak Anda memasuki lingkungan pergaulannya

Jika kamu tidak pernah diajaknya untuk masuk ke dunia pergaulannya, maka berhati-hatilah. Karena mungkin saja ia sedang menyembunyikan sesuatu, seperti selingkuhannya, atau perilakunya yang tidak baik.

4. Membenci pekerjaannya

Pria yang selalu membenci pekerjaannya adalah pria yang tidak baik untuk dijadikan pasangan. Ini karena setelah menikah bisa saja ia akan menyengsarakan hidup kamu dengan  terus mengeluh atas pekerjaannya.

5.  Tak percaya Anda memilihnya

Pria yang sering memuji kamu dan mengatakan ketidakpercayaannya telah mau memilihnya yang menurutnya dirinya tidak baik, adalah pria yang tidak baik untuk dijadikan suami. Ini karena ia terus memuji kamu sampai akhirnya kamu terpesona dan memilih dirinya, padahal sebenarnya dia itu sangat payah.

Nah, itulah dia ciri-ciri laki-laki yang tidak baik untuk dijadikan suami.