Ini Cara Mengatasi Jika Anak Kamu Selalu Menangis Saat Maghrib, Ternyata ada Yang Terjadi

anak-menangis-saat-maghrib_20160108_132347

Situshiburan.com  – Seorang ibu bernama Azzati menceritakan pengalaman mengerikannya tentang anaknya yang masih kecil.  Azzati mengatakan jika anaknya sering menangis saat adzan maghrib. Ia pun mencoba memeriksakan kondisi anaknya ke rumah sakit, namun anaknya tidak sakit apa-apa.

Lalu, Azzati membawa anaknya ke pak ustad, pak uztad pun menasihatkan agar tidak membawa anaknya keluar rumah pada saat selepas maghrib atau 30 menit sebelum maghrib, karena waktu itu adalah waktu jin dan setan berkeliaran.

Pak ustad pun menyarankan kepada Azzati agar menutup semua pintu dan jendela menjelang magrib dengan menyebut nama Allah SWT. Karena setan dan jin tidak akan bisa membuka pintu atau jendela yang ditutup dengan nama Allah SWT.

Seperti dilansir Tribunnews.com, Azzati pun juga disarankan agar selalu melaksanakan sholat dan mengajarkan anak-anaknya untuk sholat dan membaca Al-Quran.

Lalu, jika keluar rumah jangan lupa berdoa dan mengucapkan salam saat meninggalkan rumah dan masuk ke dalam rumah. Ini karena setiap pintu terdapat setan yang selalu mengganggu manusia agar salig bermusuhan.

Azzati pun mengaku jika dirinya memang tidak pernah melaksanakan sholat dan membaca Al-Quran, sehingga dirinya sangat jauh dari Sang Pencipta.

Nah, semoga kisah dari wanita asal Malaysia ini bisa menginspirasi kamu  jika kamu mengalami hal yang sama pada anak.

iklan